It (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia

It (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia

It (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia - Informasi film terbaru kali ini berjudul "It" merupakan film yang di adaptasi paling baru dari Novel Stephen King yang terbit di tahun 1986. Penulis yang lekat dengan genre horor supernatural dan thriller psikologis ini kembali mengupas topik berupa traua masa kecil, kekuatan memori, dan nilai-nilai tersembunyi dari ritual sebuah kota kecil. It telah mengalami proses adaptasi dan pengembangan ke film sejak tahun 2009. Nama Cary Fukunaga (Jane Eyre) sempat lekat dengan proyek ini, berikut Will Poulter (We're The Millers yang akan memerankan karakter Pennywise. Namun pada tahun 2015, distributor film New Line Cinema mengumumkan bahwa Andreas Mushietti yang kini akan menahkodai film It ini.

Sinopsis Film It (2017)

Film ini bermula dengan anak-anak di kota Maine yang menghilang dan sekelompok anak lainnya yang lantas diteror oleh seorang badut bernama Pennywise (Bill Skarsgard), yang sebenarnya merupakan iblis dengan kemampuan mengubah bentuk dan muncul di antara manusia setiap 27 tahun sekali. Pennywise memburu korbannya dengan mengeksploitasi rasa takut dan fobia mereka dan meubah wujudnya sesuai dengan ketakutan korban. Namun dia lebih banyak muncul dalam bentuk badut agar dapat dengan mudah mendekati dan memburu korbannya yang masih anak-anak. 

Keberadaan Pennywise membuat sekelompok anak yang tergabung dalam Losers' Club ingin melawan balik, terlebih karena saudara salah satu anak ini telah dibunuh oleh Pennywise. Mereka berhasil menemukan tempat Pennywise berdiam diri dan membalaskan dendam mereka. Namun Pennywise berjanji tidak akan pergi selamanya dan akan kembali mencari ketujuh anak tersebut di masa depan. Pennywise menepati janjinya dan memburu anggota Losers' Club sehingga membuat ketujuh anak yang telah dewasa kini harus kembali melawan pennywise dan terornya. 

Informasi FIlm It

Sutradara: Andres Muschietti
Produser: Dan Lin, Roy Lee, David Katzenberg, Barbara Muschietti, Seth Grahame Smith
Penulis Naskah: ChasePalmer, Cary Fukunaga, Gary Dauberman
Adaptasi: Novel berjudul It karya Stephen King
Pemain: Bill Skarsgard, Jaeden Lieberher, Jermey Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Nicholas Hamilton
Penata Musik: Benjamin Wallfisch
Editor: Jason Ballantine
Tanggal Rilis: 8 September 2017
Negeri: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris


It (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "It (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar