Download Film Comedy Romance Why Him 2016

Download Film Why Him 2016

Download Film Why Him? (2016) - Film Why Him (2016) adalah sebuah film Drama, Comedy, Romance Box Office Hollywood di tahun 2016. Film ini merupakan hasil produksi dari sebuah rumah produksi film, Yakni 21 Laps Entertainment, Red Hour Films, Twentieth Century Fox Films dan tentunya didistributorkan oleh 20th Century Fox. Film Why Him? (2016) ini merupakan arahan dari seorang sutradara terkenal yang bernama John Hambug. Yang mana Hohn Hamburg juga merankap sebagai penulis naskah sekanrionya, dengan bekerja sama dengan dua orang penulis lainnya yaitu Jonah Hill dan Ian Helfer. Film Why Him ? (2016) ini akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal Hollywood diantarnya seperti Zoey Deoutch, James Franco, Tangie Ambrose, Cedric the Entertainer, Bob Stephenson, Bryan Cranston, Megan Mullally, Zack Pearlman, dan Griffin GLuck. Film Comedy Romatis asal amerikan ini akan berfokus pada seorang ayah yang masuk ke dalam perseturean dengan pacar baru putrinya. Begitulah sedikit ulasan tentang film Comedy Romance Why Him (2016) ini.

Sinopsis Film Why Him (2016)
Film Why Him (2016) ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Ned Fleming (diperankan oleh Bryan Cranston). Ia adalah seorang ayah yang sangat mencintai dan selalu menjaga istri serta putra dan putrinya. Dan pada suatu hari putrinya yang bernama Staphanie (dipernakan oleh Zoey Deutch), ingin mempertemukan kekashnya Laird Mayhew (diperankan oleh James Franco) kepada keluarganya). Laird adalah seorang pria Miloner pemilik sebuah perusahaan teknologi yang sangat populer. Akan tetapi, sikap Laird yang bertolak belakang dengan prinsip Ned, membuat sang ayah tidak menyetunjui hubungan putrinya dengan Laird. Dan pada akhirnya dengan berbagai macam cara, Neg berusaha mencoba untuk merubah keputusan putrinya Stepahanie untuk tetap berhubungan dengan Laird. Akan tetapi, Larid yang tetap menjadi dirinya sendiri justru dapat mendekatkan diri dengan ibu dan juga adik stephanie selama mereka tinggal bersama.

Detail Film Why Him (2016)

Judul : Why Him
Genre : Drama, Comedy, Romance
Sutradara : John Hamburg
Produksi : 21 Laps Entertainment, Red Hour, Films, Twentieth Century Fox Film
Distributor : 20th Century Fox
Penulis Skenario : John Hamburg, Jonah Hill Ian Helfer
Produser : Stuart Cornfeld, Shawn Levy, Dan Levine, Ben Stiller
Tanggal Rilis : 23 Desember 2016
Durasi : 1 jam 51 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Zoey Deoutch, James Franco, Tangie Ambrose, Cedric the Entertainer, Bob Stephenson, Bryan Cranston, Megan Mullally, Zack Pearlman, Griffin GLuck

Trailer

ScreenShots

Download Film Why Him 2016
Download Film Why Him 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Comedy Romance Why Him 2016 "

Posting Komentar