Download Film Tangled : Before Ever After 2017

Download Film Tangled Before Ever After 2017

Download Film Tangled : Before Ever After 2017 Sub Indo - TANGLED 2 atau TANGLED: BEFORE EVER AFTER ini, adalah sebuah film 2d Animasi, Fantasy, Musikal terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Nonton Tangled : Before Ever After Full Movie ini akan kembali bercerita tentang petualangan Rapunzel, yang mana setelah 6 bulan peristiwa Tangled, dirinya akan dinobatkan menjadi putri resmi kerajaan Corona. Dirinya bergulat dengan tanggung jawab dan menjadi seorang putri serta cara overprotective ibunya. Tangled : Before Ever After Movie Download 2017 ini diarahkan oleh Nathen Greno dan Byron Howard dan naskah skenarionya ditulis oleh Jase Ricci, Shane Prigmore dan diproduseri oleh Benhamin Basitreri, Joe Crowley, dan Chris Sonnen Burg. Streaming Tangled : Before Ever After 2017 Full Movie in digarap dan diproduksi oleh Disney Televisioni Animation, dan dididstributorkan oleh Disney- ABC Domestic Television. Film ini telah dirilis pada tanggal 10 Maret 2017 dengan durasi sekitar 55 menit. Taklupa akan ada beberapa pengisi suara dari karakter utama yang ada didalam Download Film Tangled : Before Ever After 2017 ini, diantaranya ialah Mandy Moore, Zachary Levi, Eden Espinosa, Julie Bowen, Clancy Brown, Jeffrey Tambor, Sean Hayes, Paul F. Tompkins, Diedrich Bader, M. C. Gainey, laura Benanti dan Steven Blum.

Sinopsis Tangled : Before Ever After 2017
Nonton Streaming Gratis Tangled: Before Ever After 2017| - Film ini akan menceritakan tentang Enam bulan setelah peristiwa Tangled, yaitu Rapunzel (diperankan Mandy Moore) dinobatkan menjadi Putri resmi Corona. Akan tetapi, pada hari upacara penobatan tersebut, Rapunzel dan Eugene Fitzherbert (diperankan Zachary Levi), yang sebelumnya dikenal sebagai Flynn Rider, menaiki Maximus dan Fidelio, pergi keluar di hutan kejar kejaran satu sama lain untuk menuju dinding perbatasan dengan dikejar oleh Royal Guards. Mereka akhirnya erpisah, dua penjaga mengejar Eugene, dan sementara itu yang ketiga mengejar Rapunzel. Eugene dan Kapten melompati sebuah log yang membuat kuda mereka pergi jatuh kebawah, namun kuda penjaga yang berikutnya tidak mengalami hal yang sama, dan penjaga pun jatuh ke tanah. Rapunzel dan juga Fidelio hampir saja ditabrak oleh kawanan kelinci, akan tetapi berhasil menghindari mereka. Penjaga mengikutinya, dan mereka menabrak kelinci tersebut. Eugene dan Rapunzel kembali bertemu dan bersama-sama melompati sungai. Rapunzel adalah orang pertama yang membuat ke dinding, dan Ia naik ke atas di mana dirinya dapat melihat sisi lain pemandangan tanah di luar kerajaan. Rapunzel memiliki keinginan untuk melihat apa yang berada di luar sana dan berharap pada suatu hari nanti dapat melihatnya. Setelah beberapa saat Rapunsel mengagumi pemandangan dengan Eugene, para penjaga yang mengejar dan mengawal mereka berdua kembali menuju ke kastil untuk upacara penobatan Rapunzel. 

Detail Film Tangled: Before Ever After 2017

Judul : Tangled: Before Ever After
Genre : Animation, Comedy, Family
Sutradara : Tom Caulfield, Stephen Sandoval
Produksi : Disney Television Animation
Distributor : Disney ABC Domestic Television
Penulis Skenario : Jase Ricci, Shane Prigmore
Produser : Benjamin Balistreri, Joe Crowley, Chris Sonnenburg
Tanggal Rilis : 10 Maret 2017
Durasi : 55 menti
Pengisi Suara : Mandy Moore, Zachary Levi, Eden Espinosa, Julie Bowen, Clancy Brown, Jeffrey Tambor, Sean Hayes, Paul F. Tompkins, Diedrich Bader, M. C. Gainey, laura Benanti, Steven Blum

TRAILER

SCREENSHOTS

Download Film Tangled Before Ever After 2017
Download Film Tangled Before Ever After 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Tangled : Before Ever After 2017"

Posting Komentar