Download Film Captain American : Civil War (2016) Sub Indo Bluray

Download Film Captain America Civil War 2016

Download Film Captain America : Civil War (2016) Subtitle Indonesia - Haii apa kabar pecinta Film Dunia, kali ini admin akan membagikan Film Aksi Terbaik di tahun 2016 ini. Film ini bejudul Captain America : Civil War, Film Aksi Terbaik 2016 ini tentunya disutradarai oleh seorang sutradara yang terkenal ia adalah Anthony Russo dan Joe Russo, dan Skenario dari Film ini sendiri yaitu ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini merupakan hasil produksi dari Marvel Studios yang akan menyajikan adegan-adegan yang sangat menengankan dan seru pastinya. Film Captain America : Civil War (2016) ini telah dirilis pada tanggal 6 May 2016 lalu. Tak luput juga Film ini dimeriahkan oleh beberapa tokoh superhero antara lain Chris Evans (As Captain America), Robert Downey Jr (As Iron Man), Scarlet Johansson (As Black Widow), Sebastian Stan (As Winter Soldier), Anthony Mackie (As Falcon), Paul Bettany (As The Vision), Jeremy Renner (As Hawkeye), Don Cheadle (As War Machine), Elizabeth Olsen (As Scarlet Witch), Tom Holland (As Spider-Man).

Film Captain America : Civil War (2016) ini ceritanya yaitu melanjutkan ending dari Avenger : Age of Ultron, saat Steve Roger(Captain America) mengambil alih memimpin tim baru Avenger, ia berusaha untuk terus menjaga umat mausia dengan para tim Avengers. Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avenger dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, banyak sekali tekanan politik yang menuntut para superhero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Dengan status tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai. Disisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambiloleh Steve Rogers (Captain America). Perlawanan tersebut disebabkan karena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang diberikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS. Dari situlah alasan mengapa mereka berdua berselisih, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak menyetujui itu karena mengancam kebebasan superhero tersebut.

Detail Film Captain American : Civil War (2016)

Judul : Captain American : Civil War
Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Penulis Skenario : Christopher Markus, Stephen McFeely
Pemain :
Elizabeth Olsen, Scarleet Johansson, Sebastian Stan, Paul Bettany, Chris Evans, Robert Downey, Jeremy Renner, Paul Rudd, Marisa Tomei, Tom Holland, Emily VanCamp, Anthony Mackie
Tanggal Rilis : 6 May 2016
Produksi Marvel Entertainment, Marvel Studios
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Thrailler

ScreenShots

Download Film Captain America Civil War 2016
Download Film Captain America Civil War 2016

----
Link Download Film
DOWNLOAD
Download Subtitle - Indonesia || English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Captain American : Civil War (2016) Sub Indo Bluray"

Posting Komentar