Download Film The Last Princess (2016) Sub Indo

Download Film The Last Princess 2016

Download The Last Princess (2016) Sub Indo - Film The Last Princess (2016) atau judul lainnya adalah "Deokhyeongjoo" ini, adalah sebuah film Drama Biography Korea terbaru 2016. Film drama asal Korea Selatan ini disutradarai oleh Jin-ho Hur. Sekaligus merangkap sebagi penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yaitu Lee Han-eol dan Seo Yoo-min.
The Last Princess Movie ini digarap dan diproduksi oleh Film Hofilm, dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment, yang mana pada awal perilisannya, filmini menggunakandua bahasa sebagai bahasa filmnya, yaitu bahasa Korean dan Japanese. Film ini telah dirilis perdana perdana pada tanggal 3 Agustus 2016 dinegara Korea selatan, dan tayang pada tanggal 9 September 2016 di USA. Film ini memiliki panjang durasi selama 2 jam 7 menit.
Adapun para bintang yang akan bermain didalam film The Last Princess (2016) ini, diantaranya seperti Son Ye-jin, Kim Sohyun, Shin Rin-ah, Park Hae-il, Yeo Hoe-hyun, Yoon Jee-mon, Ra Mi0ran, Jung Sanghoon dan Park Joo-mi.

Sinopsis Film The Last Princess (2016)
Film The Last Princess (2016) ini akan menceritakan tentang kisah kehidupan dari Putri Deokhye(Son Ye-Jin). Ia adalah seorang putri terakhir dai Dinasti Jeseon di negara Korea. pada tahun 1925-an, Korea telah diperintah oleh Negara Jepang. Dan pada usianya yang baru 13 tahun, putri Deokhye dipaksa untuk ke Jepang sebagai sandera, dan untuk bersekolah disana. Dengan kondisi yang sangat keras di era itu, dirinya berjuang keras untuk mempertahankan harapan dari rakyat Korea.
Dia sangat merindukan rumahnya, setelah selesai sekolah disana, ia bersaha membuat beberapa upaya untuk dapat kembali kenegaranya. Namun, usahanya tersebut dicegah oleh seorang relawan umum yang pro-Jepang yaitu han Taek-soo. Pada suatu ketika,ia bertemu dengan teman waktu masa kecilnya yaitu Kim Jang-Han (Park Hae-Il), ia merupakan seorang perwira tentara Jepang, yang juga ikut bagian dari gerakan kemerdekaan untuk negara Korea.
Kim merencanakan sebuah operasi rahasia untuk memindahkan Deokhye danjuga kakaknya yaitu Yi Un ke Shanghai, temat dari Pemerintahan sementara Republik Korea.Namun, upaya tersebut juga gagal, setelah rencana tersebut diketahui oleh Han Taek-soo. Kemudian Deokye dan Kim dipisahkan, dan mereka akhirnya kehilangan kontak komunikasi. Pada tahun 1931, Deokhye kemdian dipaksa untuk menikah dengan Count Takeyuki dan mengembangkan skizifrenia dengan kelahiran putri mereka di tahun berikutnya.
Kim yang menjadi seorang reporter surat kabar, akhirnya menemukan Deikhye telah berada dirumah sakit jiwa Jepang, satu dekade setelah mereka berpisah. Da kemudian membujuk pemerintah Korea Selatan untuk memungkinkan dia didalam negeri, dan akhirnya pada tahun 1962 Deokhye akhirnya bisa kembali pulang ke tanah airnya Korea.

Detail Film The Last Princess (2016)

Judul : The Last Princess
Genre : Drama, Biography
Sutradara : Ji-ho Hur
Produksi : Hofilm
Distributor : Lotte Entertainment
Produser : Kim Jung-hwa
Penulis Skenario : Hur Jin-ho, Lee Han-eol, Seo Yoo-min
Durasi : 2 jam 7 menit
Tanggal rilis : 9 September 2016
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean, Japanese
Pemain :
Son Ye-jin, Kim Sohyun, Shin Rin-ah, Park Hae-il, Yeo Hoe-hyun, Yoon Jee-mon, Ra Mi0ran, Jung Sanghoon, Park Joo-mi

Thrailer

ScreenShots

Download Film The Last Princess 2016
Download Film The Last Princess 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Last Princess (2016) Sub Indo "

Posting Komentar