Download Film Operator (2016) Sub Indo

Download Film Operator 2016

Download Film Operator (2016) Sub Indo - Film Operator (2016) adalah sebuah film Drama, Comedy asal America tahun 2016. Film Operator ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Logan Kibens, dan untuk skenarionya sendiri ditulis oleh Sharon Greene dan Logan Kibens sendiri. Film Operation (2016) menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Joe (Martin Starr), Joe adalah seorang programer dan obisesif diri quantifier, dengan wanita yang bernama Emily (Mae Whitman), mereka adalah pasangan bahagia sampai mereka memutuskan untuk saling bekerja sama dalam pekerjaan mereka.
Operator (2016) Movie ini diproduksi oleh Cruze & Company dan didistribusikan oleh The Orchard. Film Operator ini telah tayang perdana pada Festival Film SXSW pada tanggal 12 Maret 2016, dan dirilis oleh The Orchard pada 8 November 2016. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit. Film yang diproduksi oleh Aaron Cruzw, Logan Kibens ini di salah satu negara yaitu di Polandia dikenal dengan judul Konsultantka.
Didalam Film Operator (2016) ini juga ada beberapa bintang yang turut bermain dan meramaikan di dalam film drama komedi barat ini, yaitu diantaranya seperti Martin Starr, Mae Whitman, Nat Faxon, Cameron Esposito, Retta, Christine Lahti, Kristopher Lofton, Kate Cobb, Tim Hopper, dan Abigail Boucher.

Sinopsis Film Operator (2016)
Film Operator (2016) ini akan menceritakan tentang kisah seorang pria yang bernama Joe. Ia adalah seorang programer dengan masalah kecemasan yang sangat mengganggu, yang ia tidak mampu untuk menangani sebuah ketidakpastian. Di tempat kerja ia bertugas dengan menciptakan sebuah mesin penjawab call center Interaktif, yang dapatmenuampaikan empati. Joe merekrut Istrinya Emily, yang memunyai suara yang sempurna untuk sistem.
Emily bekerja dimeja depan Hotel Megah, dan ia mempunyai kemampuan luar biasa untuk memenangkan dan bahkan tgamu yang paling marah pun. Setelah bertahun-tahun ia menikah dengan kebahagiaan, tekanan pekerjaan, keluarga dan pertumbuhan probadi telah membuat hubungan Joe dan Emily menjadi tegang. 
Emily melihat ini sebagai kesempatan untuk menghidupkan kembali pernikahan mereka dan Joe setuju untuk turut berpartisipasi. Apa yang dimulai sebagai sebuah kolaborasi, untuk memperkuat hubungan mereka dengan cepat dan spiral diluar kencali. Takut akan ketidakpastian dalam hubungan mereka, Joe menjadi terobsesi untuk menciptakan sebuah program yang sempurna versi istrinya.

Detail Film Operator (2016)

Judul : Operator
Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Logan Kibens
Produksi : Cruze & Company
Distributor : The Orchard
Penulis Skenario : Sharon Greene, Logan Kibens
Produser : Aaron Cruze, Logan Kibens
Durasi Film : 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis : 8 November 2016
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain : Martin Starr, Mae Whitman, Nat Faxon, Cameron Esposito, Retta, Christine Lahti, Kristopher Lofton, Kate Cobb, Tim Hopper, Abigail Boucher

Thrailer

ScreenShots

Download Film Operator 2016
----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Operator (2016) Sub Indo"

Posting Komentar