Download Film War For Planet of The Apes (2017) HD BLuray

Download War For Planet of The Apes 2017

Download Film War For Planet of The Apes (2017) Sub Indo - Film War Fot The Planet of The Apes merupakan sebuah Film Hollywood yang bergenre Action, Adventure terbaru 2017. Film ini akan disutradarai oleh Matt Reeves bersama penulis skenario bernama Wark Bomback. Film War For Planet Of The Apes 2017 ini akan dibintangi oleh Woody Harrelson, Judy Geer, Andy Serkis, Steve Zahn, Sara Canning, Ty Olsson dan Tery Notary. Dan akan diproduksi oleh Chemin Entertainment dan TSG Entartainment yang bekerja sama dengan distributor Film Terbesar yaitu 20TH Century Fox. Film War For Planet Of The Apes (2017) ini akan tayang pada tanggal 14 July 2017 di (USA).

Sinopsis Film War For Planet Of The Apes (2017)
Film War For Planet Of The Apes (2017) ini akan menceritakan kelanjutan kisah dari Caesar. Ia merupakan seekor kera yang sudah berevolusi dalam berbagai pola pikir yang membuatnya mampu berkomunikasi dua arah ke manusia. Ketika Caesar terkejut bahwa ternyata perang akhirnya tak terhindarkan antara manusia dan para kera, yang jika dilihat dari thrailer, Kolonel (Woody Harrelson) menjadikan perang tersebut sebagai pembalasan dendam pribadi. Pada kisah sebelumnya, Pandemik atas virus mematikan yang pernah melanda bumi yakni Fli Simian, telah menghancurkan dunia yang juga merusak perekonomian semua negara di dunia. Tidak ada lagi hukum dan penduduk yang tersisa hanya sekitar 10%, sementara dunia para kera secara genetis telah mengingkatkan kemampuan mereka membangun kekuatan dan sistem pemerintahan. Caesar adalah salah satu pemimpin yang memerintah di kacaunya kota San Fransisco, kota-kota disekitar pemerintahan Caesar yang juga diisi oleh maudia yang masih bertahan, ingin berbagi wilayah untuk mendapatkan tempat bagi masing-masing mahluk, antara  manusia yang dalam beberapa wilayah jadi minoritas dibandingkan para kera yang sudah mendominasi. Koba, adalah salah satu pemimpin Militer dibawah pemerintahan Caesar yang pada akhirnya menjadi mimpi buruk terhadap Caesar setelah kecurigaan Koba atas keterkaitan Caesar dengan manusia. Pada akhirnya Koba berontak dan melawan Caesar yang akhirnya mengalahkan Koba. Malcolm pada saat itu menjelaskan kepada Caesar bahwa dia tidak bisa lagi menghentikan perlawanan dari manusia terhadap penguasaan para kera dan untuk itu Malcolm berharap agar Caesar maupindah bersama keluarganya demi keselamatan mereka dan sebagai tanda hubungan baik dengan mereka Hingga pera tentara mulai memasuki wilayah itu dan menembaki para kera.

Detail Film War For Planet Of The Apes (2017)

Judul : Planet War For Planet Of The Apes
Genre : Action, Adventure, Drama, Sci-Fi
Sutradara : Matt Reves
Penulis Skenario : Mark Bomback
Produksi : Chernin Entertainment
Distributor : 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 14 Juli 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Woody Harrelson, Judy Greer, Andy Serkies, Steve Zahn, Sara Canning, Ty Olson, Terry Notary, Aleks Paunovic, Mac Llody-Jones, CHad Rook, Alessandro Juliani

Thrailer

ScreenShots

Download War For Planet of The Apes 2017
-----
LINK DOWNLOAD → Coming Soon !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film War For Planet of The Apes (2017) HD BLuray"

Posting Komentar