Download Streaming Annabelle 2 (2017)

Download Film Annabelle 2 (2017)

Streaming Online Annabelle : Creation (2017) Subtitle Indonesia - ANNABELE : CREATION atau berjudul asli ANNABELLE 2 ini adalah sebuah film Horror, Mystery Thriller Terbaru 2017 yang berasal dari Amerika Serikat. Annabelle : Creation (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang beberapa tahun setelah kematian tragis seorang gadis kecil mereka, sebuah boneka dan juga istrinya menyambut seorang biarawati dan beberapa gadis dari sebuah panti asuhan yang tertutup kedalam rumah mereka. Kemudian, mereka segera menjadi sasaran ciptaan pemilik dari boneka tersebut, yaitu Annabelle. Download Film Annabelle 2 (2017) Full Movie ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama David F. Sandberg, berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh Gary Dauberman. Diproduseri oleh Peter Safran, James Wan. Film ini juga diproduksi oleh Atomic Monster, New Line Cinema, dan Didistributorkan oleh Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros. Film Annabelle : Creation (2017) Subtitle Indonesia ini telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017 di USA dengan durasi sekitar 1 jam 49 menit.

Nonton Online Annabelle : Creation (2017) Sub Indo - Film ini akan bercerita tentang beberapa tahun setelah kematian tragis seorang gadis kecil mereka, sebuah boneka dan juga istrinya menyambut seorang biarawati dan beberapa gadis dari sebuah panti asuhan yang tertutup kedalam rumah mereka. Kemudian, mereka segera menjadi sasaran ciptaan pemilik dari boneka tersebut, yaitu Annabelle. Didalam Film Annabelle 2 (2017) Full HD Movie ini juga akan ada bintang papan atas Hollywood yang turut bermain dan memerankan karakter didalam Film Horror Terbaru ini, diantaranya ialah Stephanie Sigman, Miranda Otto, Alicia Vela-Bailey, Anthony LaPaglia, Philippa Coulthard, Talitha Bateman, Kerry O'Malley, Lulu Wilson, Adam Bartley, Brian Howe, Brad Greenquist, Samara Lee, Lotta Losten, Grace Fulton, dan Mark Bramhall.

TRAILER :
MOVIE INFO :
Judul : Annabelle : Creation
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Sutradara : David F. Sandberg
Produksi : Atomic Monster, New Line Cinema
Distributor : Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros
Penulis Skenario : Gary Dauberman
Produser : Peter Safran, James Wan
Tanggal Rilis : 11 Agustus 2017
Durasi : 1 jam 49 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Stephanie Sigman, Miranda Otto, Alicia Vela-Bailey, Anthony LaPaglia, Philippa Coulthard, Talitha Bateman, Kerry O'Malley, Lulu Wilson, Adam Bartley, Brian Howe, Brad Greenquist, Samara Lee, Lotta Losten, Grace Fulton, Mark Bramhall

DOWNLOAD :


COMINGSOON

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Annabelle 2 (2017)"

Posting Komentar