Nonton Film Motivasi Action Sejarah Terbaik Pilihan Box Office Dunia Pemenang Piala Oscar

Selamat siang, kali ini saya persembahkan kumpulan film terpilih yang bisa ditonton keluarga dan bisa dipelajari untuk kehidupan karena didalamnya banyak prinsip-prinsip kehidupan yang bisa dipelajari karena diangkat dari budaya setempat dimana cerita film ini berasal.

Selain itu film ini termasuk deretan film bersejarah dan diangkat dari cerita sejarah yang terjadi beneran yang peninggalannya sampai sekarang masih bisa diteliti dan dinikmati dan disaksikan. Artinya kita bisa belajar dari sejarah dalam film ini. Banyak orang yang seneng nonton film sejarah karena hal tersebut terjadi beneran bukan rekayasa meskipun tidak sama persis.

Selain itu deretan film berikut ini adalah deretan film terbaik dunia dari beberapa kategori menurut penilaian dunia karena film-film ini pemenag piala oscar di jamannya, oscar adalah  sebuah penghargaan bagi hasil karya film terbaik.

Selain itu film-film action ini berkategori film perang untuk membela kemerdekaan dan keadilan dan memunculkan pahlawan-pahlawan yang melegenda. Belajar dari film ini agar bisa memotivasi diri sendiri dan mempertajam visi kehidupan. Apa saja yang termasuk didalamnya ? berikut ini filmnya :

1. The Last Samurai
Nonton Film Motivasi Action Sejarah Terbaik Pilihan Box Office Dunia Pemenang Piala Oscar

Last Samurai adalah film sejarah Jepang pada zaman kekaisaran merupakan sejarah kehidupan kelompok samurai atau ksatria pedang terakhir di Jepang sebelum masa modernisasi Jepang.
Nathan Algren adalah seorang Amerika yang disewa untuk melatih tentara Jepang dalam cara-cara peperangan modern.  Algren belajar untuk menghormati samurai dan prinsip-prinsip terhormat yang dipahami mereka. Ditekan untuk menghancurkan jalan hidup Samurai dengan dalih  modernisasi dan perdagangan terbuka, Algren memutuskan untuk menjadi seorang samurai dan memperjuangkan hak mereka untuk eksis.

Genre:Action, Drama, History
Actors:Ken Watanabe, Tom Cruise, William Atherton
Directors:Edward Zwick
Production: Cruise Wagner Productions, Warner Bros, Radar Pictures
Duration: 155 Menit
Quality: HD
Release Date: 05 December 2003
Countries:USA, New Zealand, Japan


2. ALEXANDER
Nonton Film Motivasi Action Sejarah Terbaik Pilihan Box Office Dunia Pemenang Piala Oscar

Alexander, Raja Makedonia, memimpin pasukannya melawan raksasa Kekaisaran Persia. Setelah mengalahkan Persia dia memimpin Angkatan Darat-nya di seluruh dunia pada saat itu menguasai daerah luas dari Barat  sampai timur  dan menjelajai areal dunia termasuk India yang dikuasai.

Genre:Action, Adventure, Biography
Actors:Anthony Hopkins, David Bedella, Jessie Kamm
Directors:Oliver Stone
Production: France 3 Cinema, Intermedia Films, Pathe Renn Productions
Duration: 214 Menit
Quality: HD
Release Date: 21 November 2004

Countries:Germany, USA, Netherlands



3. BRAVE HEARTH

Nonton Film Motivasi Action Sejarah Terbaik Pilihan Box Office Dunia Pemenang Piala Oscar

Marah pada pembantaian Murron, pengantin baru dan cinta masa kecil, prajurit Skotlandia legendaris William Wallace membuat satu peleton tentara Inggris  lokal. Hal ini menyebabkan desa memberontak akhirnya, seluruh negeri bangkit melawan pemerintahan Inggris.

Genre:Biography, Drama, History
Actors:James Robinson, Sean Lawlor, Sandy Nelson
Directors:Mel Gibson
Production: Icon Entertainment International, The Ladd Company, B H Finance C V
Duration: 178 Menit
Quality: HD
Release Date: 24 May 1995
Countries:USA


4. 300: Rise Of An Empire
300: Rise Of An Empire
Berdasarkan novel grafis terbaru Frank Miller Xerxes dan dituangkan dalam gaya visual yang menakjubkan dari blockbuster "300, " bab baru dari  epik yang mengambil lokasi untuk medan perang baru - di laut - sebagai orang kebanyakan Yunani  Themistokles berupaya untuk menyatukan seluruh Yunani dengan memimpin rakyat yang akan mengubah arah perang. "300: Rise of an Empire " Kesempatan Themistokles melawan invasi pasukan Persia besar yang dipimpin oleh jelmaan dewa Xerxes dan Artemesia, komandan pendendam dari angkatan laut Persia.
Genre:Action, Drama, Fantasy
Actors:Sullivan Stapleton, Eva Green, Lena Headey
Directors:Noam Murro
Production: Legendary Pictures, Hollywood Gang Productions, Atmosphere Entertainment Mm
Duration: 102 Menit
Quality: HD
Release Date: 05 March 2014
Countries:USA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Motivasi Action Sejarah Terbaik Pilihan Box Office Dunia Pemenang Piala Oscar "

Posting Komentar