Dont Sleep (2017) Movie Bluray Subtitle Indonesia


Nonton Film Don't Sleep 2017 Full Movie Subtitle Indonesia Bluray - Selamat pagi kawan setia jibriliafilm yang senantiasa menanti update terbaru film 2017 yang lagi populer filmini merupakan film terbaru 2017 yang bergenre horror dan thriller, karena sobat harus mendownloadnya,  film ini memiliki durasi yang cukup panjang yaitu 1 jam 41 menit banyak sekali keseruan yang dapat sobat rasakan saat melihat film ini. Aksi meyeramkan, mengerikan serta mendebarkan akan menemani keseruan anda, untuk itu, sobat yang penasaran silahkan langsung baca sinopsis berikut

Sinopsis Film Don't Sleep (2017) :

Sinopsis film the other bercerita tentang sepasang kekasih bernama shawn dan zach. Mereka berdua baru saja menyelesaikan proses kepindahan ke sebuah pondokan tamu. Dimana mereka berdua akan menghabiskan waktu bermalam berdua saja di tempat tersebut. Bayang-bayang akan kebahagiaanpun terpancar jelas di raut muka kedua insan tersebut. Selain karena merupakan sepasang kekasih yang tengah diambuk asmara, kegiatan tersebut nyatanya juga merupakan yang pertama bagi mereka berdua.

Namun belum lagi mereka berdua menikmati malam disana, zach mulai mendapati ingatan-ingatan masa kecilnya yang terlupakan. Dimana ingatan tersebut berisi kejadian mengerikan zach sewaktu masih kecil. Bukan hanya berbentuk ingatan saja, namun kejadian tersebut kini telah menjelma menjadi sebuah aksi horror dipondokan tersebut. Yang mana hal tersebut membawa zach kedalam situasi yang sangat mengerikan.

Informasi Film Don't Sleep (2017) :

Judul: Don't Sleep
Sutradara: Rick Bieber
Penulis Naskah: Rick Bieber
Pemain Film: Cary Elwes, Drea de Matteo, Dominic Sherwood
Kategori: Horror, Thriller
Durasi waktu: 1Jam 41Min
Jadwal tayang: 29 September 2017 (USA)

Trailler Film Don't Sleep (2017) :


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dont Sleep (2017) Movie Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar