Downlaoad Film Anime Bungou Stray Dogs 2 (2016) Full Episode

Bungou stray dogs 2 (2016)

Download Film Anime Bungou Stray Dogs 2 (2016) Sub Indo - Selamat malam para penggemar film, Bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya. Oke kali ini admin akan bagi-bagi Film Anime Terbaru 2016. Judul Film Anime ini adalah Bungou Stray Dogs 2 (2016). Film ini memerupakan film gabungan dari beberapa genre, yaitu Mystery, Seinen, Supernatural. Film ini di Produksi oleh perusahaan yang bergerak di dalam bidang animasi ternama di Jepang yaitu Bones. Perusahaan film anime yang satu ini merupakan salah satu perusahaan yang telah melahirkan berbagai macam anime yang berkualitas dan banyak diminati oleh para pecinta anime. Film Bungou Stray Dogs 2 (2016) ini terdapat beberapa pengisi suara asal Jepang yang sangat terkenal. Diantaranya Miyano, Mamoru, Yuto, Hiroshi, dan Yoshimasa. Film ini memiliki beberapa episode yaitu episode 1-10. Film Bungou Stray Dogs 2 (2016) ini merupakan film lanjutan dari film sebelumnya.
Synopsis Film Bungou Stray Dogs 2 (2016)
Film ini menceritakan mengenai kisah dari seorang anak yang bernama Nakajima Atsushu yang baru saja ditentang oleh panti asuhan dimana ia menetap, saat ini ia sama sekali tidak menemukan tempat untuk ia tinggal sementara serta untuk mendapat makanan. Sementara itu pada suatu hari,  ketika ia sedang duduk di tepi sungai dan sedang dikondisi diambang kelaparan. Ia melihat seorang pria yang akan melakukan bunuh diri, dan akhirnya diapun berusaha menyelamatkan pria tersebut. 
Seorang pria yang ia selamatkan iru bernama Daza Osamu, yang bersama dengan seorang rekannya yang bernama Kunikida, Mereka berdua adalah salah satu anggota dari sebuah kantor dektektif yang begitu istimewa. Mereka yang menjadi anggota dari kantor tersebut memiliki kekuatan Gaib, yang sudah berkesepakatan khusus dengan Polisi setempat serta Militer. Saat ini mereka sedang berada di suatu misi yang berbahaya, misi yang sedang mereka jalankan yaitu mencari harimau yang baru-baru in muncul pada sebuah daerah.

Info Film Synopsis Film Bungou Stray Dogs 2 (2016)
Judul Film : Bungou Stray Dogs 2
Genre : Mystery, Seinen, Supranatural
Tanggal Rilis : 7 april 2016
Episode : 1-12
Country : Japan
Pengisi Suara : Miyano, Mamoru, Yuto, Hiroshi, Yoshimasa
Quality : HDTV 720p

Thrailer

ScreenShots

Bungou stray dogs 2 (2016)
Bungou stray dogs 2 (2016)

---
Link Download
Eps 1 | Eps 2 | Eps 3Eps 4Eps 5Eps  6Eps 7Eps 8Eps 9Eps 10 
Download Subtittle - Indonesia || English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downlaoad Film Anime Bungou Stray Dogs 2 (2016) Full Episode"

Posting Komentar