Download Film Clincal (2017) Sub Indo

Download Film Clinical 2017

Download Film Clinical (2017) Sub Indo - Film Clinical 2017 ini adalah sebuah Film Horror terbaru 2017. Film yang memliki genre Horror Thriller ini disutradari oleh Alistair Legrand yang sekaligus menjadi penulis dari skenario dari film Clinical ini. Film Clinical (2017) ini diproduksi oleh Netflix, untuk durasi dan tanggal rilisnya masih belum diketahui secara umum. Film ini dibintangi oleh Vinessa Shaw, Aaeon Sranord, William Atherton dan Wilmer Calderon.

Sinopsis Film Clinical (2017)
Film Clinical (2017) ini akan menceritakan sebuah pengalaman hidup yang sangat tidak menyenangkan yang dialami oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai pdikiater. Dia adalah Jane Mathis (Vinessa Shaw) yang memiliki trauma dimasalalunya dengan seorang pasien muda yang bernama Nora, yang dahulu ditanganinya. Dimana disaat itu Nora mencoba melukai dirinya dan berusaha bunuh diri didepan Jane. Nora yang memiliki kelainan yang disebut disasosisai itu melukai dirinya sendiri dirumah sakit tempat Jane Praktek, dan sisilain Nora menyalahkan Jane atas terapi yang dilakukan Jane atas dirinya. Jane mencoba mencegah Nora untuk buntuh diri dan mencoba merebut pecahan kaca yang Nora pakai untuk bunuh diri, Namun justri Nora menyerang Jane dan mencoba membunuh jane sambil terus menyalahkan jane dan akhirnya Nora menyayat lehernya sendii di depan jane dan membuat Jane trauma akan peristiwa yang terjadi. Sejak peristiwa itu, Jane memutuskan utnuk ituk terapi paska trauma untuk menghilankan traumanya, ia pun harus mengkonsumsi obat untuk menstabilkan emosinya agar membantunya mengatasi trauma yang ia alami.
Setelah dua tahun berlalu, Jane memutuskan untuk kembali bekera di rumah sakit tempatnya bekerja dahulu dan mulai praktek lagi sebagai psikiater, ini juga merupakan cara agaria pulih dari traumanya dan juga ia harus melanjutkan kehidupan normalnya lagi. Semuanya berjalan normal,hingga ia bertemu denga seorang pasien bernama Alex, yang pada suatu hari datang kerumah Jane untuk berkonsultasi. Alex adalah penderita disasosiasi sama seperti Nora, dimana terkadang ia melukai dirinya sendiri tanpa sebab, hal ini jelas terlihat dari wajah Alexyang penuh dengan bekas luka. Jane menyarankan Alex untuk mengikuti terapi, namun Alex ragu dan bertanya kepada Jane apakah ia pernah menangani kasus seperti yang ia alami dan terapi itu berhasil, Jane yang saat itu sudah pulih dari traumanya dengan yakin menyatakan bahwa terapi ini akan sangat membantu Alex, namun, kemudian jane tiba-tiba teringat akan masa lalunya saat ia diserang Nora. al ini membuat alec tidak percaya pada Jane dan meninggal kan jane, sejak saat itu Jane kembali dihantui oleh bayang-bayang nora dan kejadian yang membuatnya trauma kembali.

Detail Film Clinical (2017)

Judul : Clinical
Genre : Thriller
Sutradara : Alistair Legrand
Penulis Skenari : Alistair Legran
Produksi : Netflix
Tanggal Rilis : -
Durasi : -
Pemain :
Vinessa Shaw, Aaeon Sranord, William Atherton, Wilmer Calderon.

Thrailer

ScreenShots

Download Film Clinical 2017
Download Film Clinical 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Clincal (2017) Sub Indo"

Posting Komentar