Download Film Goat (2016) Sub Indo

Download Film Goat 2016

Download Film Goat (2016) Sub Indo - Film Goat (2016) ini adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika Serikat ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Brand Land. Dan disutradarai oleh Andrew Neel. Sedangkan untuk skenario ceritanya ditulis oleh David Gordon Green.
Goat Movie (2016) ini akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 23 Sepember 2016 di USA. Film Goat 2016 ini diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal, yaitu Fresh Jade, Killer Films, RabbitBandini Productions. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti James Franco, Nick Jonas, Ben Schnetzer, VIrginia Gardner, Danny Flaherty, Jake Picking, dan Gus Halper. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Cincinati, Ohio, USA dan mempunyai durasi sepanjang 1 jam 36 menit.

Sinopsis Film Goat (2016)
Film Goat 2016 ini akan menceritakan tentang seoran gpria yang bernama Brad Land (Ben Schnetze), yang mana Ia harus mengalami luka fisik dan juga kehancuran mental dan tekanan yang luar biasa. Setelah dia terguncang akibat serangan yang mengerikan da meninggalkan semua bekas luka tersebut didalam dirinya.
Pada waktu yang sama, dia harus menghadapi para polisi lokal yang tidak menyukai dirinya. Orang tua yang tidak berani berbicara tentang insiden yang pernah dialaminya. Dan ditambah lagi dengan sorang saudaranya, yang penuh rasa bersalah, akantetapi tidak cukup membuat Brad untuk bersabar. Bercampur dengan perasaan yang ia rasakan, yang seakan akan membuat dirinya merasa tidak bisa kembali normal.
Saat saudara Brad telah mendaftar disebuah Universitas Clemson, dan membuat sebuah perjanjian menjadi kelompok anggota persaudaraan, Brad beranggapan bahwa dirinya telah benar-benar ditinggalkan untuk kesekian kalinya begitu saja. Dengan perasaan putus asa yang luar biasa, dia tetap menjalani apa yang telah sudah terjadi.
Akan tetapi, apa yang dilihatnya didalam komunitas persaudaraan tersebut, dan juga semua tujuan yang seharusnya membentuk seorang sarjana, mengalami sebuah tidak kekerasan dan penyiksaan disepanjang malam, ia merasa asing terhadap saudaranya sendri dan akan berjanju untuk selalu setia hidup mati didalam persaudaraan. Dan Brad pada akhirnya, harus dapat menyesuaikan diri pada komunitas baru tersebut, dari rasa keterasingannya dan terhadap bentuk kekejaman yang sesungguhnya sudah terbiasa dia alami.

Detail Film Goat (2016)

Judul : Goat
Genre : Drama
Sutradara : Andrew Neel
Produksi : Killer Films, Fresh Hade, RabbitBandini Productions
Penulis Skenario : David Gordon, Brad Land
Lokasi Pembuatan Film : Cincinnati, Ohio, USA
Tanggal Rilis : 23 September 2016
Durasi : 1 jam 36 menit
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain : James Franco, Nick Jonas, Ben Schnetzer, VIrginia Gardner, Danny Flaherty, Jake Picking, Gus Halper

Thrailer

ScreenShots

Download Film Goat 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Goat (2016) Sub Indo"

Posting Komentar