Download Film Come And Find Me (2016) Sub Indo

Download Film Come And Find Me 2016

Download Film Come And Find Me (2016) Sub Indo - Come and Find Me 2016 adalah sebuah film drama Amerika terbaru 2016 yang disutradarai oleh Zack Whedon. Yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini direncanakan dirilis dan rilis tebatas serta melalui video on demand pada tanggal 11 November 2016 di USA.
Come and Find Me Movie (2016) ini digarap dan diproduksi oleh Motion Picture Capital, Automatik Entertainment, Oddfellows Entertainment. Dan didistributori oleh Saban Films. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 52 menit, yang mana diawal perilisannya, film ini memakai bahasa Inggis sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain yang turut serta meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Aaron Paul, Annabelle Wallis, Garret Dillahunt, Zachary Knighton, Terry Chen, Valiere Tian, Jordana Largy, Jessica Heafey dan Dean Redman.

Sinopsis Film Come And Find Me (2016)
Film Come And Find Me (2016) ini akan menceritakan tentang seorang lelaki yang bernama David (Aaron Paul). Yang mana David harus dapat melacak keberadaan pacarnya, yang tiba-tiba saja pergi menghilang. Ia kemudian melakukan sebuah penyelidikan, dan juga menggali informasi tentang siapa sebenarnya pacarnya itu (diperankan oleh Annabelle Wallis). Namun, ia mulai menyadari bahwa wanita yang telah menjadi pacarnya tersebut teah berpura-pura menjadi seorang yang bukan dirinya  yang sesungguhnya. 

Detail Film Come And Find Me (2016)

Judul : Come And Find Me
Genre : Drama
Sutradara : Zack Whedon
Distributor : Saban Films
Produser : Leon Clarance, Brian Kavanaugh-Jones, Chris Ferguson
Produksi : Motion Picture Capital, Automatik Entertainment, Oddfellows Entertainment
Penulis Skenario : Zack Whedon
Durasi : 1 jam 52 menit
Tanggal Rilis : 11 November 2016
Negara : UK
Bahasa : Inggris
Pemain : Aaron Paul, Annabelle Wallis, Garret Dillahunt, Zachary Knighton, Terry Chen, Valiere Tian, Jordana Largy, Jessica Heafey, Dean Redman

Thrailer

ScreenShots

Download Film Come And Find Me 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Come And Find Me (2016) Sub Indo "

Posting Komentar