Download Film Throne of Elves (2016) Sub Indo

Download Film Throne Of Elves 2016

Download Film Throne Of Elves (2016) Sub Indo - Thone Of Elves (2016) adalah sebuah film Animation, Fantasy (2016) yang berasal dari China-USA. Film animasi ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Yi Ge, dan Yuefeng Song. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh Bill Borden, dan Clark Cheng. Film ini diproduseri oleh Bill Borden, Jack Zhang dan Net Lott.
Throne Of Elves (2016) the Movie ini diproduksi oleh Mili Pictures. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 19 Agustus 2016 di China dengan panjang durasi 1 jam 30 menit. Di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Chinese sebagai bahasa utamanya. Film ini akan bercerita dalam dunia Elven Mitos Altera, yaitu sebuah pertempuran epik yang terjadi antara Putri Liya yang indah dengan Dark Elf Elena, yang telah memperolah kepemilikan permata begitu kuat yang memungkinkan pemegang otoritas lengkap atas semua Alterans. 
Adapun untuk para pengisi suara pemain film Throne Of Elves (2016) ini yang akan turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ashley Boettcher, G.K Bowes, Gavin Hammon, Julie Nathanson, Jon Olson, Ryan Potter, Enn Reitel, Kevin Michael Richardson, dan Anika Noni Rose.

Sinopsis Film Throne Of Elves (2016)
Film Thone of Elves (2016) ini akan menceritakan tentang perjalanan Lambert yang tengah berkunjung ke desa para Elf (Elves Territory). Pada awalnya semua terasa baik-baik saja, hingga suatu ketika terjadi pemberontakan oleh Dark Elf, yang mana dirinya membawa seluruh pasukan Darknya (Dark Overlord). Dark Elf menginginkan sebuah batu/berlian yaitu Gem, yang dimiliki oleh Ratu para Elf. Gem berlian itu akan Dark Elf gunakan untuk membangkitkan pasukannya, dan juga untuk meningkatkan kekuatan yang berada didalam dirinya sendiri.

Detail Film Throne Of Elves (2016)

Judul : Throne Of Elves
Genre : Animation, Fantasy, Adventure
Sutradara : Yi Ge, Yuefeng Song
Produksi : Mili Pictures
Penulis Skenario : Bill Borden, Clark Cheng
Produser : Bill Borden, Clark Cheng
Durasi : 1 Jam 30 Menit
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2016, China
Negara : China, USA
Bahasa : Chinese
Pengisi Suara :
Ashley Boettcher, G.K Bowes, Gavin Hammon, Julie Nathanson, Jon Olson, Ryan Potter,
Enn Reitel, Kevin Michael Richardson, Anika Noni Rose

Thrailer

ScreenShots

Download Film Throne Of Elves 2016
Download Film Throne Of Elves 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Throne of Elves (2016) Sub Indo "

Posting Komentar