Marvels The Defenders Full Movie Subtitle Indonesia

Marvel's The Defenders Full Movie Subtitle Indonesia
 Marvel's The Defenders Full Movie
Genre: Action, Adventure, Crime
Pemeran Utama: Finn Jones, Mike Colter, Charlie Cox
Negara: USA
Episode: 8
Durasi: 50 Menit
Kulitas Video: HD
Tahun Rilis: 2017
Sinopsis Marvel The Defenders 
Marvel The Defenders merupakan TV Series yang diproduksi oleh Marvel berdasarkan cerita dikomik milik mereka. Karena serial ini diproduksi oleh Marvel, ceritanya juga tentang superhero - superhero yang bertugas melindungi warga sipil dari berbagai ancaman yang melanda. The Defenders sendiri adalah nama suatu perkumpulan yagn berisikan empat anggota superhero, yaitu Matt Murdock a.k.a Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist a.k.a Danny Rand. Jadi, bisa dikatakan The Defenders ini memiliki fungsi yang sama seperti the Avengers.

Masing-masing karakter tersebut sebenarnya sudah mendapatkan serial solonya sendiri. Daredevil mendapatkan giliran yang pertama. Serial ini dirilis pada tanggal 18 Agustus 2017 dan sejauh ini telah memilikidua season. Kemudian diikuti oleh Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist yagn masing-masing masih memiliki satu season. Seluruh serial TV tersebut berada di dalam universe yang sama, yaitu Marvel Cinematic Universe.

Pada suatu adegan di dalam trailer diatas, Matt Murdock tampak meletakan kostum miliknya di dalam suatu kotak. Hal tersebut cukup mengherankan karena Matt selalu menggunakan kostum tersebut tatkala dia sedang beraksi melawan suatu musuh. Asumsi itu juga diperkuat pada adegan lain. Ketika Matt sedang bertarung bersama jessica, alih-alih menggunakan kostum, ia malah tampak menggunakan topi yagn menutupi kedua matanya. Dia pun juga memakai jas sama seperti saat ia sedang menjalankan pekerjannya sebagai pengacara. tak heran apabila ia terlihat begitu konyol dengan penampilannya tersbut. Lantas apa yang membuat Matt menyimpan kostum Daredevil miliknya? Beberapa pengamat memperkirakan bahwa hal tersbut terjadi karena rasa trauma atau rasa bersalahnya akan suatu hal yang membuat ia memutuskan untuk pensiun dari dunia superhero.

Easter Egg lain yang terkuak dari trailer Marvel The Defenders adalah Elektra yang hidup kembali. Dia terlihat berada di lorong sembari menyaksikan anggota Marvel The Defenders bertarung. BAgi kalian yang menonton Daredevil Season 2 tentu sudah menduga bahwa hal ini akan terjadi. Dalam Deredevil season kedua. Elektra diceritakan tewas saat bertarung melawan The Hand. Ia tewas saat berada di pangkuan Matt yang merupakan kekasihnya. Elektra kemudian dibawa oleh The Hand dan dimasukkan ke dalam suatu peralatan kuno yang dapat menghidupkan kembali orang yang telah mati. 

Akan tetapi, Elektra masih belum jelas berada di pihak mana. Dia mungkin saja berada di pihak musuh karena ia sudah dicuci otaknya, atau mungkin sebaliknya, ia bisa saja hidup kembali lalu kabur dan bergabung bersama Matt Murdock. Patut kita tunggu bagaimana alur cerita yang akan terjadi.



Season 1
-----------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marvels The Defenders Full Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar