Download Film Tunnel (2016) Sub Indo

Download Film Tunnel 2016

Download Film Tunnel (2016) Sub Indo - The Tunnel (2016) atau berjudul lain Teo-Neol ini adalah sebuah film Drama, Thriller terbaru 2016. Film ini diproduseri oleh Lee Taek-Dong, Billy Acumen dan You Jeong-Hun. Dan telah tayang pada tanggal 26 agustus di USA. Dengan menggunakan bahasa Korean sebagai utamanya disaat awal perilisannya.
The Tunnel Movie (2016) disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Seong-hun Kim, sekaligus merangkap sebagai penulis skenarionya. Film ini diproduksi di gatap oleh Rumah Produksi Film BA Entertainment, Another Sunday, History E&M. Dan didistribusikan oleh Film ShowBox
Film The Tunnel (2016) ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 6 menit dan dibintagi oleh beberapa bintang papan atas Korea, antara lain Ha Jun-woo, Bae Doona, Oh Dal-su.

Sinopsis Film The Tunnel (2016)
Tunnel (2016) The Movie ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Jung-su yang mana selama 35 hari ia harus berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri. Kisah bermula disaat ia dalam perjalanan pulang, saat itu ia sedang membelukan kue ulang tahun untuk putrinya.
Ketika ia berjalan ke terowongan, ada sebuah hal luar biasa terjadi, terowongan yang ia lewati tiba-tiba runtuh dan menimpa dirinya. Beberapa menit kemudian, ia menyadari bahwa ia benar-benar terperangkap di antara puing-puing. Diluar, berita ini menciptakan kegilaan media dan wartawan dipikirkan bahkan mengudara wawancara telepon langsung dengan Jung-su, sampai menggunakan baterai laptop genggamnya.
Sebuah tim tanggap darurat segera diselenggarakan untuk menyelamatkan dia, dan mencoba untuk menjaga media dibawah kontrol. Karena menjadi perhatian nasional, perintah menjanjikan dukungan penuh untuk menyelamatkan. Sementara Jung-su berjuang untuk bertahan hidup, serangkaian blunder konyol penundaan operasi penyelamatan dan mengancam peluangnya untuk bisa keluar hidup-hidup.
Tidak lamakemudian,ia tiba-tiba kehabisan makanan, air dan baterai ponsel, yang membuatnya benar-benar putus hubungan dengan tim penyelamat. Hari berlalu tanpa keberhasilan dan orang-orang mulai kehilangan harapan dan kepentingan untuk menyelamatkan dirinya.

Detail Film Tunnel (2016)

Judul : Tunnel
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Seong-hun Kim
Produser : Lee Taek-dong, Billy Acumen, You Jeong-hun
Distributor : Showbox
Produksi : BA Entertainment, Another Sunday, History E&M
Penulis Skenario : Seong-hun Kim
Durasi : 2 jam 6 menit
Tanggal Rilis : 26 Agustus 2016
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korea
Pemain : Ha Jung-woo, Bae Doona, Oh Dal-su

Thrailer

ScreenShots

Download Film Tunnel 2016
Download Film Tunnel 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Tunnel (2016) Sub Indo"

Posting Komentar