Download Film Evolution (2016) Sub Indo

Download Film Evolution (2016)

Download Film Evolution (2016) Sub Indo - Selamat malam sunah Rosul kawan, kali ini pada malam jum'at ini admin akan membagikan sebuah Film terbaru loh. Film ini berjudul "EVOLUTION". Film Evolution (2016) adalah sebuah film Horror, Mystery 2016 yang berasal dari France, Belgium, Spain. Film Evolution ini disutradarai oleh Lucile Haszihalilovic, yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dari film ini, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu, Alante Kavaite. Film Evolution ini diproduksi oleh Noodles production, Les Film du Woeso dan Volcano Films.
Evolution (2016) Movie ini diproduksi oleh Noodles production, Les Film du Woeso dan Volcano Films dan didistributori olah Alambique Destilaria de Ideias, IFC Midnightm Potemkine Films, Metrodome Distribution, Periscoop Film dan Uplink. Film Evolution (2016) ini dirilis pada tanggal 25 November 2016 lalu di USA, dengan durasi sepanjang 1 jam 21 menit.
Pada Film Evolution (2016) ini tidak lupa di bintangi oleh beberapa Pemain yang turut mengambil bagian dari Film Evolution (2016) ini, diantaranya adalah Mac Brebant, Roxane Duran, Julie-Marie Parmentier, Mathieu Goldfeld, Nissim Renard, Pablo-Noe Etienne, Nathalie Legosls, Chantal Aimee, Laura Ballesteros dan Eric Batle.

Sinopsis Film Evolution (2016)
Evolution (2016) Movie ini akan menceritakan tentang Nicolas (Max Brebant), ia adalah seorang anak yang tinggal dipulau terpencil dimasa depan, atau diplanet lain atau bisa dikatakan dunia mimpi, desanya terdiri dari rumah-rumah yang bercat putih dan terletak di atas laut dengan batu vulkanik dan juga pantai pasir hitam, di tempat tersebur dihuni oleh perempuan muda dan juga seorang anak laki-laki, yang seusia dengan Nicholas.
Ketika Nicholas berenang, ia membuat sebuah penemuan dilaut, ia mengabaikan ibunya yang sedang mengikat rambutnya, bermuka pucat dan memakai gaun dress berwarna krem. Nicholas ingin tahu, bahwa ia sedang berbohong dan mulai mengeksplorasi lingkungannya.
Dia tiba-tiba telah tersadar bahwa dia telah berada di sebuah bangunan rumah sakit seperti dimana ia sedang dirawat bersama orang lain dan mengalami beberapa prosedur medis oleh seorang wanita yang mengenakan pakaian seperti perawat. Dia berteman dengan perawat tersebut, dan menjadi teman. Film ini tidak mudah ditebak bagaimana alur ceritanya, tidak hanya membingungkan namun, indah ketika kita melihat dari segala sisinya, Hal ini mencerminkan sebuah ketakutan yang tidak diketahui oleh semua orang.

Detail Film Evolution (2016)

Judul : Evolution
Genre : Horror, Mystery
Sutradara : Lucile Hadzihalilovic
Produksi : Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films
Distributor : Alambique Destilaria de Ideias, IFC Midnight, Potemkine Films, Metrodome Distribution, Periscoop Film, Uplink
Penulis Skenario : Lucile Hadzihalilovic, Alante Kavaite
Produser : Angeles Hernandez, David Matamoros, Sylvie Pialat, Julien Naveau
Durasi : 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis : 25 November 2016
Negara : France, Belgium, Spain
Bahasa : French
Pemain :
Mac Brebant, Roxane Duran, Julie-Marie Parmentier, Mathieu Goldfeld, Nissim Renard, Pablo-Noe Etienne, Nathalie Legosls, Chantal Aimee, Laura Ballesteros, Eric Batle

Thrailer

ScreenShots

Download Film Evolution (2016)
Download Film Evolution (2016)
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Evolution (2016) Sub Indo"

Posting Komentar