Download Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016) Sub Indo

Download Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016)

Download Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016) Sub Indo - Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016) ini merupakan film terbaru Hollywood terbaru 2016. Film ini akan disutradari oleh Steve Carr dan naskahnya ditulis oleh Browman bersama Hubbel Palmer. Film Middle School : The Worst Yerars of My Life ini memiliki durasi sepanjang kurang lebih 2 jam. Film ini akan dibintangi oleh Lauren Graham, Griffin Gluck Retta, Thomas Barbusca, Isabella Moner, Adam Pally, Rob Riggle, Efren Ramirez dan masih banyak lagi. Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016) ini diproduksi oleh CBS Film, James Patterson Entertainment, Participan Media dan telah dirilis pada tanggal 07 Oktober di USA.

Sinopsis Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016)
Film Middle School : The Worst Years of My Life ini akan menceritakan tentang kejadian pada masa sekolah yang terjadi di sekolah menengah atas pada Petterson Amerika Serikat. Pada suatu hari ada seorang anak remaja bernama Rafe Khatchadorian yang tinggal dirumah dengan dikelilingi oleh banyak masalah. Rafe harus melanjutkan sekolahnya ke sekolah menegah aas. Padahal Rafe memiliki rencana brilian bila dirinya tidak sekolah ditahun ini.
Disekolah Rafe memiliki seorang teman bernama Leonardo yang sering membantunya dalam melakukan hal onar agar dirinya dikeluarkan dari sekolah tersebut. Salah satunya dengan mengunyah perman pada saat jam pelajaran yang memuat dirinya mendapat 5000poin, berlari dihalaman sekolah dengan 10000 poin dan masih banyak lagi.
Disaat dirinya fokus mengumpukan point, Rafe dihadapkan dengan dua pilihan yang dulit untuknya. Apakah dia harus melanjutkan kenalakannya atau harus bersedia mematuhi segala peraturan disekalh karena alasan tertentu. Sejak SD Rafe sudah tidak menyukai sekolah dan program R.A.F.E yang membuatnya bersama Leonardo sebenarnya merupakan program yang buruk yaitu dengan melanggar segala peraturan disekolah.
Kehidupan dirumahpun sangat buruk bagi Rafe. Karena ayahnya selalu menghukum dirinya disaat ibunya sedang tidak ada dirumah. Ibunya ada dirumah hanya ketika untuk mengunjungi Georgia saudarinya dan Rafe sendiri.

Detail Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016)

Judul : Middle School : The Worst Years of My Life
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Steve Carr
Produser : CBS Films
Penulis Skenario : Chris Bowman, Hubbel Palmer
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain : Lauren Graham, Isabela Moner, Adam Pally, Rob Riggle, Thomas Barbusca, Griffin Gluvk, Efren Ramirez, Retta, Andrew Daly, Jacob Hopkins, Isabella Armara

Thrailer

ScreenShots


Download Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016)
Download Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016)
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Middle School : The Worst Years of My Life (2016) Sub Indo"

Posting Komentar