Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo

Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo1
Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo - Selamat pagi sobat Jibriliafilm.com kali ini saya akan membagikan sebuah film terbaru 2017 yang terpopuler dan terhits pada kalangan remaja kali ini. Film ini seru banget dikarenakan film yang di nuansai oleh bunga sakura. Siapa yang masih belum tahu dengan bunga sakura, tentunya bunga sakura ini terkenal dengan negara .... dan pasti kalian tahu. Nah sekarang pada  kesempatan pagi yang cerah ini saya langsung saja bagikan film ini yang berjudul Once Upon a Time Full Movie Sub Indo (2017) Yuk simak sinopsisnya agar kalian semua tahu tentang film ini.

Sinopsis

Film Once Upon a Time (2017) ini film asal Tiongkok yang baru diproduksi tahun 2017 ini yang mempunyai genre drama yang romantik, fantasi yang langsung disutradarai oleh Zhao Xiaoding dan Anthony Lamolinara. Difilm ini ada yang bernama Bai Qian yang seorang dewi dan raja dari Alam Surgawi. Pada saat perjalanan menuju ke dunia fana, dia bertemu Ye Hua yang pernah jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah. Namun, kisah  cinta ini berakhir tragis. Dua kekasih yang bernasib sial sedang bertemu dengan dewa yang kenangannya telah terhapus karenanya. Kini putra yang memiliki mahkota naga hitam yang selama 90.000 tahun lebih muda dari Bai Qian yang telah mendapatkan cintanya. Kegairahan dalam kekuatan dahsyat ini mendorong manusia dan dewa untuk membalas dendam, kesetiaan, dan kekekalannya. Bahkan ketika musuh lama muncul kembali dalam hidupnya, semua yang dia sayangi terancam.

Detail 

Aktris : Bai Qian, Ye Hua, Ah Li
Sutradara  Zhao Xiaoding, Anthony La Molinara
Produser : Sa Zhilei
Penulis : Zhengbing Rongdeng
Genre : Drama, Romantik, Fantasy
Duration : 109 menit

Sreenshoot

Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo
Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo
Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo

Trailer Film Once Upon a Time (2017) Full Movie Sub Indo


Terimakasih telah berkunjung ke blog Jibriliafilm ini dengan saya share film tentang Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo semoga bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Once Upon A Time (2017) Full Movie Sub Indo"

Posting Komentar