It Film Full Movie Sub Indo - Film Horror Terbaru 2017

It Film Full Movie Sub Indo - Film Horror Terbaru 2017

It Film Full Movie Sub Indo - Film Horror Terbaru 2017 - Selamat sore sobat Jibriliafilm kali ini saya akan bagikan film horor terbaru nih. Pada kesempatan sore ini hingga malam nanti, cocok banget buat kalian pencinta film yang sesekali nonton film horor nih. Ini film tantangan buat kalian untuk menontonnya hingga selesai. Yuk lihat film terbaru ini. Dengan cara mengetahui secara detail film ini baca dulu sinopsisnya. Film ini berjudul It, It ini paling baru dari novel Stephen King yang telah diterbitkan pada tahun 1986. Penulis yang lekat dengan bergenre horor2 supernatural dan thriller psikologis ini kembali mengupas banyak topik terutama masa kecil, kekuatan memori, dan nilai-nilai tersembunyi dari ritual sebuah kota kecil. It adalah salah satu dari sekitar 15 novel Stephen King yang diadaptasi The Dark Tower dengan Idris Elba dan Matthew McConaughey sebagai pemeran utama dan It ini telah dirilis pada tanggal 8 September 2017.

Sinopsis

Film ini awal mula dengan anak-anak di kota Maine yang menghilang dan sekelompok anak lainnya yang lantas diteror oleh seorang badut bernama Pennywise (Bill Skarsgard) sebenarnya merupakan iblis dengan kemampuan mengbah bentuk dan muncul diantara manusia setiap 27 tahun sekali. Pennywise memburu korbannya dengan mengeksploitasi rasa takut dan fobia mereka dan megubah wujudnya sesuai dengan ketakutan korban, namun dia lebih banyak muncul dalam bentuk badut agar dapat dengan mudah mendekati dan memburu korbannya yang masih anak-anak. Keberadaan Pennywise membuat sekelompok anak yang tergabung dalam Loser Club yang ingin melawan balik, terlebih karena suadara salah satu anak ini telah dibunuh oleh Pennywise.Mereka berhasil menentukan tempat Pennywise berdiam diri dan membalaskan dendam mereka. Pennywise ini berjanji tidak akan pergi selamanya dan akan kembali mencari ketujuh anak tesebut di masa depan.

Detail

Produser : Dan Lin, Roy Lee, David Katzenberg, Barbara Muschietti, Seth Grahame-Smith
Penulis Naskah : Chase Palmer, Cary Fukunaga, Gary Dauberman
Pemain : Bill Skarsgard, Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Nicholas Hamilton
Penata musik : benjamin Wallfish
Sinematografer : 
Chung-hoon chung
Genre : Drama, Horror
Editor : Jason Ballantine
Tanggal Rilis : 8 September 2017
Negeri : Amerika Serikat
Duration : 135 menit

Sreenshoot

It Film Full Movie Sub Indo - Film Horror Terbaru 2017

It Film Full Movie Sub Indo - Film Horror Terbaru 2017

Tailer Film It (2017) Full Movie Sub Indo



Link Download Film It (2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "It Film Full Movie Sub Indo - Film Horror Terbaru 2017"

Posting Komentar