Download Film Terbaru COLD ZONE 2017 Gratis


Jika film aksi yang kalian cari, nih admin berikan untuk kalian. Tapi yang beda dengan film aksi lainnya adalah film ini mengangkat kejadian alam yang sangat dahsyat loh gais. Ya filmnya mirip dengan Kiamat 2012 itu. Pernah lihat kan? Aksi yang menegangkan untk menyelamatkan umat manusia juga ada di dalam film ini. Film produksi Amerika serikat yang satu ini akan menampilkan visual yang menarik dan modern yang akan membuat kalian betah dan tegang karena seru nya. Dan juga pemainnya cantik dan tampan loh gais.

Filosofi dari film ini sangat banyak gais. Kalian juga akan merasa tersentuh karean akan melihat pengorbanan dan akan melihat hangatnya keadaan keluarga yang ingin bertahan hidup di tengah kejadian misterius. Kalau kalian suka dengan ketegangan karena film horor, ini lebih asik gais, ketegangan dan keseruannya mirip lah dengan film The Ring yang terkenal itu tapi bedanya hanya film ini bukan dari jepang. Pokoknya film terpopuler deh. Film terbaru bulan september 2017 yang famous di amerika dan dunia.


Sinopsis COLD ZONE 2017: Kiamat kecil yang akan menewaskan banyak orang.
Di sebuah kota ada badai salju yang tiba-tiba saja datang. Para ilmuan dan Nasa dibuat heran karenanya. Namun ternyata ada fakta mengejutkan di baliknya. Sebuah keliarga kecil merasa harus menyelamatkan umat manusia di sekitar mereka yang membuat mereka bersedia berkorban mengorbankan banyak hal termasuk diri mereka sendiri. Akankah misi penyelamatan yang mengancam itu berhasil? Dan apakah badai itu akan menyebar ke semua negara?


Trailer:

Screenshoot:



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Terbaru COLD ZONE 2017 Gratis"

Posting Komentar