Haunted Dormitory: Marionette Teacher (2017) Film Subtitle Indonesia Streaming Movie Download

Halo gais kali ini admin akan membagi sebuah film horror namun film ini berbeda dengan yang lainnya karena alur yang tidak gampang di tebak dan juga sangat menegangkan. Tidak terlalu banyak hantu yang muncul sih gais, cuman memang jalan cerita yang sangat unik dan membuat kita penasaran saat menontonnya ini menjadi daya tarik film horror cina yang satu ini. Pasalnya cina menjadi negara yang banyak mempunyai hasil karya berupa film yang epik, misalnya saja film kungfu jet li, atau boboho, kita semua mengenal film itu. Akankah film terbaru 2017 ini bisa menyaingi kepopuleran film cina jadul tersebut?

Fakta dari film ini adalah banyak adegan yang khusus dewasa di dalamnya, kalian yang masih di bawah umur mohon untuk tidak melihat film ini ya kids. Ya mirip-mirip lah dengan film horror indonesia dewasa yang banyak adegan 18+ di dalamnya. Tapi tetap beda ya gais dengan film yang satu ini. Kalau yang ini pemainnya saja beda, yaitu artis china yang cantik dan tampan dengan wajah khas oriental sipit-sipit dan dialeh yang unik. Kalau indonesia artis horor nya biasanya kan dewi perssik yang penuh dengan fenomenal.

Sinopsis Haunted Dormitory: Marionette Teacher (2017) = Adult Horror Movie
Sepasang muda mudi membeli rumah dan menempatinya. Namun yang terjadi di luar dugaan karena misteri demi misteri menyeramkan terjadi hingga akhir yang tidak pernah di bayangkan sebelumnya terjadi kepada mereka berdua. Apakah mereka akan utuh menjadi sepasang kekasih? Atau akan berakhir dengan tragis? Yuk Kita tonton..

Trailer:
Screenshot:


Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haunted Dormitory: Marionette Teacher (2017) Film Subtitle Indonesia Streaming Movie Download"

Posting Komentar