Sweet 20 (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Download and Streaming Sweet 20 (2017) Full Movie Subtitle Indonesia. Untuk pengunjung setia jibriliafilm.com, kami akan berbagi informasi tentang Sebuah film indonesia terbaru yang berjudul Sweet 20. Film ini di directori Oleh Ody C Harahap dan di produksi oleh Starvision, CJ Entertainment. Film ini sangat menarik untuk di tonton tidak hanya oleh para remaja tetapi para kaum dewasapun juga cocok menonton film ini sebagai hiburan. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal indonesia seperti Morgan Oey, Tatjana Saphira, Kevin Julio dan artis cantik seperti Alexa Key dan Cut Mini. seperti apa ceritanya silahkan baca sinopsisnya berikut ini.


Fatmawati (Niniek L Karim), nenek 70 tahun cerewet yang tinggal bersama putranya seorang dosen, Aditya (Lukman Sardi), menantu (Cut Mini), dan 2 orang cucu (Kevin Julio, Alexa Key). Fatmawati selalu membanggakan Aditya, sampai suatu hari ia mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Hal yang membuatnya sangat terpukul dan pergi dari rumah. Di perjalanan ia melihat studio foto “Forever Young”, dan berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak. Namun setelah berfoto Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda, dan kembali berusia 20 tahun. Fatmawati pun memulai kehidupan yang baru dan mengganti namanya menjadi Mieke, seperti nama artis idolanya Mieke Wijaya. Seiring berjalannya waktu, Mieke mendapat kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi, sesuatu yang tidak bisa dilakukannya pada saat muda dulu. Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih seperti nenek 70 tahun, justru membuat 3 pria jatuh hati padanya, seorang produser musik (Morgan Oey), cucu laki-lakinya, dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya sejak sama-sama muda dulu.

Trailer

Maam kian larut dan dingin. Nenek Fatmawati (Niniek L Karim) berjalan gontai dengan wajahnya mernyiratkan kesediha. Betapa tidak, anak semata wayangnya yang dia sangat sayangi, bernama Aditya (Lukman Sardi) akan memasukan Fatmawati ke panti jompo. Alasannya karena kehadiran Fatmawati menimbulkan konflik diantara Aditya dan istrinya Salma (Cut Mini), dan dua anaknya, yaitu Luna (Alexa Key) dan Juna (Kevin Julio). 

Kemudian tanpa sengjaa malam itu Fatmawati melihat studio foto Forever Young. Dalam benak dia muncul keinginan untuk difoto agar kelak foto itu bisa dipakai saat pemakamannya. Sang fotografer (henky Solaiman) berjanji akan membuat Fatmawati 50 tahun lebih muda dari usianya. Tak ada yang mengira jika ucapan sang fotografer terwujud. Keluar dari studio foto, Fatmawati berubah menjadi gadis muda berusia 20 tahun (Tatjana Saphira). 

Dari situlah petualangan hidup Fatmawatidimulai. Dia mengubah penampilannya dengan dandangan unik ala perempuan dari era 1960 an dan bergayal klasik. Untuk menutupi identitas dirinya Fatmawati menggantinamanya dengan Mieke Wijaya, seperti nama aktris favoritenya. SEmentara itu, putranya Aditnya mulai resah dan mencarikemana ibunya pergi. Sosok Mieke yang cantik tentu mencuri perhatian. Apalagisuara Mieke merdu karena dulu fatmawati menyimpan cita-cita untuk menjadi penyanyi. Kehadiran Mieke juga membuat tiga pria jatuh hati, Yiatu Juna, Alan (Morgan Oey), da Hamzah (Slamet Rahardjo). 

Juna yang notabene cucu Mieke malam meminta Mieke menjadi vokalis bandnya. Sementara itu, sosok Alan yang seorang produser televisi hadir karena dia tertarik dengan kecantkan dan suara Mieke. Tak Ketinggalan ada Hamzah yang menimpan cinta untuk Fatmawati. Saat tahu Mieke adalah Fatmawati, Hamzahmakin jatu hati. 

Hal ini tentu membuat Mieke pusing. Di satu sisi, dia tetap rindu pada kehidupannya sebagai Fatmawati. Dia ingin hidup tenang lagi bersama Aditya dan keluarganya. Akan tetapi disisi lain, sebagaimieke, fatmawati sepertimeraih mimpi masa lalunya. Dia berhasil menjadi penyanyi dan menikmati masa mudanya yang bugar kembali Bahkan, Fatmawati kembali merasakan jatuh cinta. 

Suatu hari sebuah peristiwa terjadi. Di sinilah Fatmawati berada di persimpangan. Apakah dia akan tetap menjadi Mieke atau kembali menjadi Nenek Fatmawati dan pulang kepada keluarga dan hidupnya? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sweet 20 (2017) Full Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar