Oh, Hello on Broadway (2017) Full Movie

Oh, Hello on Broadway (2017) Full Movie. Film terbaru kali ini merupakan film bergenre Comedy yang dibintangi oleh beberapa bintang seperti  Alex Timbers, Michael John Warren  John Mulaney, Nick Kroll, Steve Martin. Film yang rilis 13 juni 2017 ini sudah mampu menarik para perhatian para pecinata film kemedi diseluruh dunia. 


Sinopsis Oh, Hello on Broadway (2017) Full Movie 
Orang-orang tua telah menduduki Broadway. Mereka adalah seorang tentara yang hanya terdiri dari dua orang. Namun mereka tampaknya bekelana ke Teater Lyxeum, dimana mereka telah membuat pertunjukan yang menghibur. Ladies and Gentlemen, Gil Faizon dan George St. Geegland, yang ada dalam "Oh, Hello on Broadway" dibuka pada hari senin malam. Pasangan sekamar yang suka mengoceh, ringkih dan tidak kenal lelah dari Upper West Side ini membawa Shabbiness kembali ke Times Square yang sudah dibersihkan. Terlebih lagi mereka merupakan seoran gpecundang di sebuah kota di daman kesuksesan adalah grail suci. dan oh, nikmatnya perusahaan mereka. Mr. Faizon dan Mr. St. Geegland adalah fiksi, alter ego komedian Nick Kroll dan John Mulaney, yang berusia 30-an tahun. Tapi sementara geriatrik para aktor ini secara terang-terangan palsu seperti make up usia tua dalam produksi sekolah kelas "Arsenic and Old Lace," Gil dan George (jika saya bisa begitu akrab) memiliki kenyataan yang mendesak dan sombong bahwa Mengubah penciptanya menjadi bayang-bayang.

Mereka adalah, dengan kata lain, spesies yang habitat aslinya adalah teater, di mana kepercayaannya adalah tawar-menawar antara pemain dan penonton. Mr Kroll dan Mr. Mulaney mungkin paling dikenal karena pekerjaan mereka di sketsa televisi ("Kroll Show," "Saturday Night Live"). Dan karakter septuagenarian mereka membuat debut mereka dalam sketsa layar kecil di mana mereka membuka rumah para selebriti dengan menyajikan sandwich tuna yang terlalu empuk (aksi yang juga ada di sini).


Detail Film Oh, Hello on Broadway (2017)
Category Broadway, Comedy, Improv, 
Play Runtime 1 hr. and 40 min. 
Credits Written and performed by Nick Kroll and John Mulaney; 
Directed by Alex Timbers Cast Nick Kroll and John Mulaney 
Preview September 23, 2016 
Opened October 10, 2016 
Closing Date January 22, 2017

==========
==========

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oh, Hello on Broadway (2017) Full Movie "

Posting Komentar