DOWNLOAD FILM COOPERATION 2016 SUB INDO

Download Film Cooperation 2017

Download Film Coorperation (2017) Sub Indo - Coorperation ini adalah sebuah film Box Office Drama Komedi yang berasal dari Korea Selatan. Film Cooperation (2017) ini akan bercerita tetang seroang pria yang bernama Im Chul-Ryung, ia adalah seroang perwira dari sebuah tim investigasi di Korea Utara. Ia bekerja sama dengan seorang detektif Korea Selatan yang bernama Kang Jin-tae, untuk memburu Cha Ki-seong, yaitu seorang pemimpin sebuah organisasi ilegal di Korea Utara yang bersembunyi di Korea Selatan. Timnya pergi ke sebuah gudang, dimana gudang tersebut dimanfaatkan sebagai tempat untuk mencetak uang palsu. Im Chul-Ryung diperintahkan oleh atasannya untuk menangkap Cha Ki-Seong, bersama dengan timnya ia berusaha untuk mencuri piringan master yang digunakan oleh Cha Ki-seong untuk mencetak uang palsu. Sebuah baku tembak pun terjadi dan dalam proses baku tembak tersebut Im Chul-Ryung tertembak dan lainnya tewas terbunuh.
Cooperation Movie 2017 ini disutradarai oleh seorang sutradara film yang bernama Kim Sung-hoon dan naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Yoon Hyun-Ho. Film Cooperation 2017 ini diproduseri oleh Yoon Je-kyun, dengan bekerja sama dengan produser lainnya yaitu Joo Seung-Hwan. Film ini didistributori oleh CJ Entertainment. Proses pembuatan film ini dimulai pada tanggal 10 maret 2016, dan selesai pada tanggal 15 Juli 2016 di Seoul, Korea Selatan. Film ini juga telah dirilis di Korea Selatan pada tanggal 18 Januari 2017 dengan durasi sepanjang 2 jam 5 menit. Selain dikenal dengan judul Cooperation, film ini juga dikenal dengan judul GONGJO. Adapun untuk para pemain film in iyang turut meraimaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Hyun-Bin, Yu Hae-Jin, Kim Ju-Hyeok, Jang Young-Nam, Yoona, Park Min-Ha, Lee Hae-Young, Lee Dong-Hwi, Kong Jung-Hwan, Jeon Kuk-Hwan, Eom Hyo-Seop, dan Lee Yi-Kyung.

Sinopsis Film Cooperation (2017)
Film Cooperation (2017) ini akan bercerita tetang seorang pria yang bernama Im Chul-Ryung, ia adalah seroang perwira dari sebuah tim investigasi di Korea Utara. Ia bekerja sama dengan seorang detektif Korea Selatan yang bernama Kang Jin-tae, untuk memburu Cha Ki-seong, yaitu seorang pemimpin sebuah organisasi ilegal di Korea Utara yang bersembunyi di Korea Selatan. Timnya pergi ke sebuah gudang, dimana gudang tersebut dimanfaatkan sebagai tempat untuk mencetak uang palsu. Im Chul-Ryung diperintahkan oleh atasannya untuk menangkap Cha Ki-Seong, bersama dengan timnya ia berusaha untuk mencuri piringan master yang digunakan oleh Cha Ki-seong untuk mencetak uang palsu. Sebuah baku tembak pun terjadi dan dalam proses baku tembak tersebut Im Chul-Ryung tertembak dan lainnya tewas terbunuh. Para pejabat Korea Utara kemudian mengetahui bahwa Cha Ki-Sung telah melarikan diri ke Korea Selatan. Im Chul-Ryung diperintahkan untuk menangkap Cha Ki-Sung, dan mengambil piringan master yang telah dicuri. Dia hanya diberikan waktu 3 hari untuk menyelesaikan misinya tersebut. Untuk pertama kalinya, Korea Selatan dan Korea Utara memutuskan untuk bekerja sama demi menangkap para penjahat. Para pejabat Korea Selatan meskipun mempunyai keraguan apakah Cha Ki-Sung adalah benar-benar seorang pembunuh. Detektif Kang Jin-tae dari Seoul diperintahkan untuk mengawasi Im Chul-Ryung dengan ketat saat ia berada di Korea Selatan.

Detail Film Cooperation (2017)

Judul : Cooperation
Genre : Comedy, Drama, Action
Sutradara : Kim Sung-hoon
Produksi : -
Distributor : CJ Entertainment
Penulis Skenario : Yoon Hyun-Ho
Produksi : Yoon Je-Kyun, Joo Seung-Hwan
Tanggal Rilis : 18 Januari 2017
Durasi : 2 jam 5 menit
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean
Pemain :
Hyun-Bin, Yu Hae-Jin, Kim Ju-Hyeok, Jang Young-Nam, Yoona, Park Min-Ha,
Lee Hae-Young, Lee Dong-Hwi, Kong Jung-Hwan, Jeon Kuk-Hwan,
Eom Hyo-Seop, Lee Yi-Kyung

Trailer

ScreenShots

Download Film Cooperation 2017
Download Film Cooperation 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FILM COOPERATION 2016 SUB INDO"

Posting Komentar