DOWNLOAD FILM XX 2017 SUB INDO


Download Film XX (2017) Sub Indo - XX adalah sebuah film Drama, Horror terbaru asal Canada-USA diawal tahun 2017. Film XX (2017) ini akan bercerita tetang empat film Horror Pendek  yang akan disutradarai dan ditulis oleh seorang wanita, yaitu Jovanka Vuckovic, Roxane Benjamim, Annie Clark dan Karyn Kusama. Film XX 2017 ini akan menyajikan 4 kisah teror dan "The Box", berawal dari seorang anak yang memperlihatkan perilaku aneh setelah mencari didalam kotak hadiah misterius. Didalam "The Birthday Party". Seorang wanita yang menolak untuk membiarkan kematiannya, dan merusak pesta anaknya. Didalam "Don't Fall", yaitu sebuah perjalanan berkemah yang merupakan hal yang akan menjadi kejadian yang sangat mematikan, dan didlam "Her Only Living Son", yaitu seorang ibu harus berurusan dengan anak dari neraka. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara Film yang bernama Roxanne Benjamin dan Kary Kusama dan skenario filmnya ditulis oleh Jack Ketchum, Jovanka Vuckovic. Film XX 2017 sendiri akan diproduseri oleh Karen Shawm Roxanne Benjamin, dan Nick Spicer.
XX Movie (2017) ini diproduksi oleh Scythia Films, SnowFort Pictures, XYZ Films dan didistributori oleh Magnet Releasing. Film ini telah dirilis di Amerikan pada tanggal 17 Februari 2017, dengan durasi sepanjang 1 jam 20 menit, dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk rincian para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam Film XX 2017 ini, diantaranya yaitu Natalie Brown, Jonathan Watton, Peter DaCunha, Peyton Kennedy, Ron Lea, Michael Dyson, Melanie Lynskey, Seth Duhame, Sanai Victoria, Sheila Vand, Lindsay Burdge, Valeria Chavez, Jay Chirinos, Laura G. Chirinos, dan Brooklyn Hatrak.

Sinopsis Film XX (2017)
Film XX 2017 ini akan menyajikan 4 kisah teror dan "The Box", berawal dari seorang anak yang memperlihatkan perilaku aneh setelah mencari didalam kotak hadiah misterius. Didalam "The Birthday Party". Seorang wanita yang menolak untuk membiarkan kematiannya, dan merusak pesta anaknya. Didalam "Don't Fall", yaitu sebuah perjalanan berkemah yang merupakan hal yang akan menjadi kejadian yang sangat mematikan, dan didlam "Her Only Living Son", yaitu seorang ibu harus berurusan dengan anak dari neraka. Film XX 2017 ini merupakan antologi Film Horror Terbaru dengan Twist Jender atau semua segmen adakan dipimpin oleh sutradara perempuan dan juga akan membintangi lead perempuan. Para direktur telah diberi kebebasan dalam kreatif gratis dalam anggaran dan kendala waktu, tetapi semua segmen sendiri akan melibatkan genre Horror.

Detail Film XX (2017)

Judul : XX
Genre : Drama, Horror
Sutradara : Roxanne Benjamin, Karyn Kusama
Produksi : Scythia Films, Snowfort Pictures, XYZ Films
Distributor Film : Magnet Releasing
Penulis Skenario : Jack Ketchum, Jovanka Vuckovic
Produser : Karen Shaw, Roxanne Benjamin, Nick Spicer
Tanggal Rilis : 17 Februari 2017
Durasi : 1 jam 20 menit
Negara : Canada, USA
Bahasa : English
Pemain : Natalie Brown, Jonathan Watton, Peter DaCunha, Peyton Kennedy, Ron Lea, Michael Dyson, Melanie Lynskey, Seth Duhame, Sanai Victoria, Sheila Vand, Lindsay Burdge, Valeria Chavez, Jay Chirinos, Laura G. Chirinos, Brooklyn Hatrak

Trailer

ScreenShots

Download Film XX 2017
Download Film XX 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FILM XX 2017 SUB INDO"

Posting Komentar