Download Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016) Sub Indo

Download Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016)

Download Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016) Sub Indo - Film Vanishing Time : A Boy Who Returned adalah sebuah film Drama, Fantasy yang berasal dari negara Korea Selatan. Film ini berjudul asli 'GARYEOJIN SHIGAN' dan juga dikenal dengan judul 'HIDDEN TIME'. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara film bernama Uhm Tae-Hwa, yang mana selain sebagai seorang sutradara Uhm Tae-Hwa juga merangkap sebagai penulis skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Jo Seul-Ye.
Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016) The Movie ini didistributori oleh Showbox / Mediaplex. Proses pembuatan film ini sendiri dimulai pada tanggal 7 Oktober 2015 di Namhae, Provinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Film ini dirilis pada tanggal 16 November 2016 lalau di Korea Selatan dengan durasi sepanjang 2 jam 9 menit.
Didalam Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016) ada beberapa pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Gang Dong-Wong, SHin Eun-Soo, Lee Hyo-Je, Kim Hee-Won, Kwon Hae-Hyo,Kim Dan-Yul, Jung Woo-Jin, Um Tae-Goo, Moon So-Ri, dan Park Jong-Hwan.

Sinopsis Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016)
Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016) - akan menceritakan tentang beberapa anak-anak muda, yaitu termasuk Sung-Min (Lee Hyo-Je) dan Soo-Rin (Shin Eun-Soo), mereka sedang melakukan sebuah perjalanan menuju ke salah satu gunung bersama-sama. Pada keesongkan harinya, Soo-Rin adalah merupakan satu-satunya orang yang diselamatkan. Beberapa hari kemudian setelah kejadian itu, Sung min muncul lagi. Namun dia bukan lagi anak yang memiliki umur 13tahun, Ia telah berubah mejadi orang dewasa selama beberapa hari.

Detail Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016)

Judul : Vanishing Time : A Boy Who Returned
Genre : Drama, Fantasy
Sutradara : Uhm Tae-Hwa
Distributor : Showbox/Mediaplex
Penulis Skenario : Uhm Tae-Hwa, Jo Seul-Ye
Produser : Kwak Shin-Ae
Durasi : 2 Jam 9 Menit
Tanggal Rilis : 16 November 2016
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korea
Pemain : Gang Dong-Wong, SHin Eun-Soo, Lee Hyo-Je, Kim Hee-Won, Kwon Hae-Hyo,Kim Dan-Yul, Jung Woo-Jin, Um Tae-Goo, Moon So-Ri, Park Jong-Hwan

Thrailer

ScreenShots

Download Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016)
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Vanishing Time : A Boy Who Returned (2016) Sub Indo "

Posting Komentar