Download Film Hotel Transylvania 2 (2015) Sub Indo

Download Film Hotel Transylvania 2

Download Film Hotel Transylvania 2 (2015) Sub Indo - Film Hotel Transylvania (2015) adalah sebuah film Animasi terbaru Hollywood yang merupakan kelanjutan dari film Hotel Transylvania sebelumnya yang dirilis pada 2012 lalu. Film Hotel Transylvania ini adalah film comedi yang tentunya menghibur para penontonya. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 25 September 2015 lalu. 
Hotel Transylvania 2 the Movie ini juga akan dibintangi oleh pengisi suara artis papan atas beberapa diantaranya ada Adam Sandler, Selena Gomez dan masih banyak yang lainnya. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan skenarionya ditulis oleh Adam sandler dan Robert Smigel. 

Sinopsis Film Hotel Transylvania 2 (2015) 
Hotel Transylvania 2 (2015) - Film ini mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Jonathan (Andi Samberg) di Hotel Transylvania, ia akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya, Mavis (Selena Gomez), yang tidak lain adalah putri dari Drakula (Adam Sandler). Yang lucu dan menariknya, pernikahan mereka yang meriah itu diharidi oleh para undangan yang terdiri dari keluarga jonathan yang manusia dan keluarga mavis yaitu monster. 
Setahun berlalu, Jonathan dan Mavis akhirnya dikaruniai seorang putra yang lucu nan menggemaskan, yang diberi nama Dennis (Asher Blinkoff). Namun, masih belum dikeahui apakah Dennis itu seperti ayahnya atau menjadi seperti ibu dan kakeknya atau mungkin percampuran dari keduanya. Secara kasat mata, Dennis memang lebih terlihat seperti manusia. Dan disinlah awal mula konflik antar Mavis dan Si Drakula dimulai.
Mavis ingin Anaknya, Dennis dididik layaknya manusia dan tinggal ditempat asalh Jonathan. Sementara Dracula ingin cucunya tetap di Hotel Transylvania dan belajar menjadi vampir atau monster seperti dirinya. Oleh karena itu, Dracula bersama kawan-kawannya,Frankenstein (Kevin James), Wayne (Steve Buscemi), Griffin (David Spade) dan Murray (Keegan-Michael Key) mencoba membawa Dennis ketempat mereka semua dididik menjadi monster untuk mengeluarkan pontensi monster didalam dirinya.

Detail Film Hotel Transylvania (2015)

Judul : Hotel Transylvania
Genre : Animation, Family, Comedy
Sutradara : Genndy Tartakovsky
Produser : Robert Smigel
Penulis Skenario : Adam Sandler, Robert Smigel
Tanggal Rilis : 25 September 2015
Produksi : Columbia Pictures
Pengisi Suara :
Adam Sandler, Selena Gomez, Kevin James, Keegan-Michael Key, Steve Buscemi, Andy Samberg, Megan Mullaly, David Spade, Mel Brooks, Fran Drescher, Molly Shannon, Chris Kattan, Carter Hastings, Juli Lea Wolov, Andre Robinson

Thrailer

ScreenShots

Download Film Hotel Transylvania 2
Download Film Hotel Transylvania 2
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Hotel Transylvania 2 (2015) Sub Indo"

Posting Komentar