Download Film Hercules (2014) Sub Indo

Download Film Hercules 2014

Download Film Hercules (2014) Sub Indo - Film Hercules 2014, Film ini adalah film lama yang kisahnya bertemakan kisah mitologi klasik. Mungkin sebelumnya kalian telah menonton film yang berjudul Hercules yang bertajuk "The Legend of Hercules" yang hadir di awal tahun 2014 silam. Akan tetai film yang hanya berjudulkan "Hercules" ini ternyata telah menyajukan hal yang secara signifikan berbeda jika dibandingkan dengan film pertama tersebut. 
Film Hercules (2014) ini telah dirilis pada tanggal 25 Juli, Film yang diadaptasi dari novel Gravis karya Steve Moore dan Admira Wijaya ini telah membuat banyak orang ternganga akan efek dan editingnya yang cukup membuat orang terpana. Film yang disutradarai oleh Breet Ratrner ini telah banyak menarik perhatian dari penontonnya, pasalnya Ratner mengambil cerita dari sisi dan sudut pandang yang berbeda dimana jika di Film Hercules lainnya menceritakan bahwa hercules adalah anak dewa, berbeda dari Film Hercules yang satu ini. Didalamnya menceritakan bahwa Hercules bukanlah anak dewa. Ia hanya manusia biasa yang diberikan kekuatan yang luar biasa. Segala Cerita mengenai kehebatan Hercules berasal dari dongeng yang diceritakan dari mulut keponakannya sendiri, Lolaus.

Sinopsis Film Hercules (2014)
Hercules (2014) The Movie - Hercules (Johnson) adalah pemimpin kelompok tentara bayaran yang terdiri dari ahli tombak Amphiaraus (McShane), pencuri yang ahli melempar pisau Autolycus (Rufus Sewell), Prajurit liar Tydeus (Hennie), Pemanah Amazon Atalanta (Berdal) dan keponakannya yang seorang pencerita Lolaus (Ritchie). Hercules disebut-sebut sebagai anak dewa, dari Dewa Zeus yang harus melaksanakan 12 tugas berat, yang kemudian di khianati oleh Hera. Hercules gila yang memuat ia membunuh istrinya (Fiennes). Sejak saat itu, Hercules tersiksa dan memilih hidup sebagai manusia, dan tersiksa oleh ingatannya mengenai Cerberus.
Suatu hari, Hercules dan anak buahnya didekati oleh Ergenia (Ferguson). Atas nama ayahnya, Raja Cotys (Hurt), meminta Hercules untuk melatih tentara Thrace untuk memepertahan kan kerajaan dari serangan panglima perang yang haus dara, Rheseus (Santelmann). Hercules menerima setelah ia dan anak buahnya ditawarkan dengan imbalan sejumlah emas. Kelompok ini disambut di Thrace oleh Raja Cotys dan Sitacles (Mullan), pemimpin tentara Thracian. Setelah pelatihan tentara, Hercules membawa anak buahnya ke pertempuran melawan barbarian lokal untuk menguji kekuatan mereka. Setelah kelompok Barbarian dikalahkan, Hercules dan Sitacles menghadapi Rheseus dan tentaranya, diyakini Centaurus, tapi ternyata hanya para pria yang menungani kuda. Rheseus dikalahkan dan di bawa ke Thrace sebagai tahanan, dimana ia disiksa dan dipermalukan. Melihat Ergenia merasa kasihan, Hercules menghadapkan Rheseus padanya, dan kemdian mengetahui bahwa Rheseus hanya membalas upaya agrasif Raja Cotys yang ini berusaha memperluas kerajaannya. Sebenarnya Ergenia tidak setuju dengan cara-cara Raja Cotys, tapi selama ini dia berdiam diri demi anaknya Ariu, Penerus Raja Cotys.

Detail Film Hercules (2014)

Judul : Hercules
Genre : History, Action,
Sutradara : Brett Ratner
Penulis Skenario : Ryan J. Condal, Evan Spiliotopoulos
Referensi Film : Hercules - The Thracian Wars, oleh Steve Moore, Admira Wijaya
Produksi : Flynn Picture Company, Radical Studios, Metro-Goldwyn-Mayer Pictures
Tanggal Rilis : 25 Juli 2014
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English
Durasi : 1 jam 38 menit
Pemain :
Dwayne Johnson, Rufus Sewel, Ian McShane, Irina Shayk, Aksel Hennie, Joseph Fiennes, John Hurt, Rebecca Ferguson, Antje Traue, Reece Ritchie

Thrailer

ScreenShots

Download Film Hercules 2014
Download Film Hercules 2014
-----
DOWNLOAD
Sub Indo | Eng Sub 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Hercules (2014) Sub Indo"

Posting Komentar