Download Film Operation Mekong (2016) HD Bluray

Download Film Operation Mekong 2016

Download Film Operation Mekong (2016) Sub Indo - Film Operation Mekong atau judul aslinya adalah Mei Gong Hi Xing Dong ini adalah sebuah film Action, Adventure Terbaru 2016 yang berasal dari Cina-Hong Kong. Film Operation Mekong (2016) ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang dikenal sebagai Mekong Massacre, yaitu bercerita tentang kapal Komersial Cina yang disergap saat berpergian menyusuri Sungai Mekong di perairan Segitiga Emas. Segitiga Emas adalah suatu daerah pengobatan manufaktur terbesar didunia. Film Operation Mekong (2016) ini disutradarai oleh Dante Lam dan naskah skenarionya ditulis oleh Kang Ki Chu dan Dante Lam. Film Operation Mekong (2016) ini diproduksi oleh Beijing Yuntu Entertainment Company, Beijing Huaming Xingkong International Media Company, Bona Film Group dan didistributorkan oleh Distribution Workshop. Film Operation Mekong (2016) ini telah dirilis pada tanggal 30 September 2016 di China dan USA. Dengan panjang durasi selama 2 jam 3 Menit. Di Film Operation Mekong (2016) ini ada beberapa aktor dan aktris yang turut berperan mengambil bagian dari cerita ini, yaitu diantaranya ada Wenjuan Feng, Baoguo Chen, Xudong Wu, Wu Linkai, Zhan Liguo, Sun Chun, Xianda, dan Oak Keerati.

Film Operation Mekong (2016) ini akan meceritakan tentang dua kapal dagang China yang diserang saat ada di sungai Mekong, dan penyerangan tersebut menewaskan 13 Awak kapal. Polisi Thailand menemukan terdapat 900.000 kristal meth dikapal tersebut dan berita itu mengejutkan China. Setelah penemuan itu,pemerintah China segera mengirimpkan sebuah tim Khusus dari petugas narkotika elit yang dipimpin oleh kapten Gao Gang (Zhang Hanyu) untuk segitiga emas dan untuk mengungkap kebenaran dibalik pembunuhan tersebut, mereka bekerja sam dengan informan, Fanxin Wu. Gao menemukan bahwa 13 anggota awak Kapal dibunuh secara brutal dan tidak berprikemanusiaan. Perwira intelijen berbasis Segitiga Emas Fang Xinwu (Eddie Peng) bergabung untuk menyelidiki kasus tersebut. Setelah itu, ditemukan bahwa obat yang telah disita dari kapal China telah ditanam oleh antek seorang pemimpin kartel narkoba yang sangat terkenal, yaitu bernama Naw Kham. Pemerintah Thailand, Laos, Myanmar dan juga Chuna meluncurkan sebuah gugus tugas gabungan untuk menangkap penjahat tersebut. Namun, jalan menuju keadilan tidaklah mudah, jalan itu dipenuhi dengan rintangan yang berbahaya bahkan mematikan. 

Detail Film Operation Mekong (2016)

Judul : Operation Mekong
Genre : Action, Adventure
Sutradara : Dante Lam
Distributor : Distribution Workshop
Produksi : Beijing Yuntu Entertainment Company,
Beijing Huaming Xiongkong International Media Company, Bona Film Group
Penulis Skenario : Kang Ki Chu, Dante Lam
Durasi : 2 jam 3 menit
Tanggal Rilis : 30 September 2016
Negara : China, Hongkong
Bahasa : Mandarin, English, Cantonese, Thai, Burmese
Pemain :
Wenjuan Feng, Bangoguo Chen, Xudong Wu, Wu Linkai, Zhan Liguo, Sun Chun, Liu Xianda, Oak Keerati, Ken Lo, Pawarith Monkolpisit, Carl Ng, Eddie Peng, ROn Weaver, Hanyu Zhang

Thrailer

ScreenShots

Download Film Operation Mekong 2016
Download Film Operation Mekong 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Operation Mekong (2016) HD Bluray"

Posting Komentar