Download Film Ashoka (2001) HD Bluray

Download Film Ashoka 2001

Download Film Ashoka (2001) Sub Indo - Hay kawan, kali ini saya akan membagikan sebuah Film yang menceritakan tentang Kerajaan India dimasa lalu yang dipimpin oleh seorang Pangeran pertama yang dapat menguasai India dimasa pemerintahannya. Film ini berjudul Ashoka The Great (2001) yang disutradarai oleh Santhos Sivan yang merangkap sebagai penulis skenarionya dibantu oleh Saket Chaundhary. Film Ashoka (2001) ini memiliki durasi selama 2 jam 56 menit dan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2001 di India. Film bersejarah ini sangat menarik untuk ditonton karena akan memperlihatkan gambaran Pemimpin kerajaan Magadha yaitu Ashoka yang kuat dan tidak gila akan tahta. Film Ashoka (2001) ini akan dibintangi oleh beberapa Artis Top Terkenal India antara lain Syahrukh Khan, Kareena Kapoor, Danny Denzongpa, Rahul Dev, Sooraj Balaji, Umesh Mehra, Subhashini Ali dan Gerson Da Cunha.

Film ASHOKA The Great (2001) ini mengisahkan tentang seorang pangeran yang berasalah dari kerajaan Magadha yang bernama Ashoka. Ashoka sendiri bukanlah anak tunggal dari kedua orang tuanya yang bertahta pada saat itu. Karena pada saat itu, Ashome memiliki beberapa saudara kandung. Namun, bisa dibilang sosok Ashoka lah yang terlihat paling menonjol. Hal tersebut tidak lepas karena Ashoka memiliki kekuatan dan juga keberanian melebihi saudara-saudaranya yang lain. Nyatanya tahta yang berada di kerjaan Magadha begitu menggoda banyak orang. Tidak terkecuali saudara-saudaranya sendiri. Khususnya adalah Sushima yang selalu memiliki rencana jahat untuk menyingkirkan semua saudaranya secara licik, termasuk Ashoka. Mengetahui hal tersebut, Dewi Dharma (Ibu Ashoka) yang tidak ingin Ashokan menjadi korban berikutnya dari Sushima. Karena itulah, ibunya kemudian meminta Ashoka menuruti perintah dari ibunya, yaitu untuk keluar terlebih dahuli dari tempat lahirnya. Dalam sebuah tempat kemudian Ashoka bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Putri Kauwaki. Kecantikan Kaurwaki langsung membuat Ashoka jatuh cinta kepadanya. Nyatanya perasaan yang sama dimiliki oleh Ashoka tidak bertepuk sebelah tangan. Karena nyatanya putri Kaurwaki juga menyimpan perasaan yang sama terhadapnya. Namun ketika perasaan diantara mereka berdua telah menguat takdir harus memisahkan merkea berdua. Yaitu ketika ibu Ashoka meminta putranya tersebut untuk kembali kekerajaan Magadha. Permintaan tersebut dikarenakan ibunya berpikir bahwa kondisi di Kerajaan Magadha telah jauh lebih aman. Selain itu, kehadiran Ashoka juga tengah dibutuhkan disana. Yaitu dikarenakan musuh bebuyutan dari kerajaan Magadha yaitu kerajaan Kalingga kembali datang untuk menyerang, hal tersebut membuat Kerajaan Magadha harus mempersiapkan tentara untuk melakukan perlawanan. Tentunya Ashoka ingin terlibat dalam pertempuran tersebut. Namun kemudian Ashoka dikejutkan ketika didalam pertempuran tersebut kenyataannya dia harus berhadapan dengan wanita yang ia Cintai yaitu Putri Kaurwaki. 

Detail Film Ashoka (2001)

Judul : Ashoka The Great
Genre : Action, Drama, History
Sutradara : Santhos Sivhan
Penulis Skenario : Santhos Sivan, Saken Chaundhary
Produksi : Arclightz dan Films Pvt. Ltd, Dreamz Unlimited
Tanggal Rilis : 26 Oktober 2001
Durasi : 2 jam 56 menit
Negara : India
Bahasa : Hindi 
Pemain : Syahrukh Khan, Kareena Kapoor, Danny Denzongpa, Rahul Dev, Sooraj Balaji, Umesh Mehra, Subhashini Ali, Gerson Da Cunha

Thrailer

ScreenShots

Download Film Ashoka 2001
Download Film Ashoka 2001
------
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ashoka (2001) HD Bluray"

Posting Komentar