Download Film The Light Between Oceans (2016) HD BLuray

Download Film The Light Between Oceans 2016

Download Film The Light Between Oceans (2016) Sub Indo - Film The Light Between Oceans (2016) adalah sebuah film drama romantis terbaru Hollywood 2016. Film The Light Between Oceans (2016) ini masuk kedalam salah satu Film Box Office Terbaru 2016. Film Drama Barat ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya ML. Stedman, dengan judul "The Light Between Oceans". Film The Light Between Oceans ini disutradarai oleh Derek Cianfrance yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.
The Light Between Oceans Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film : LBO Productions (II), Heyday Films, DreamWorks SKG. Yang dirilis pada tanggal 2 September 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini telah menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film dara terbaru Hollywood The Light Between Oceans ini yaitu seperti Michael Fassbender  as Tom Sherbourne, Alicia Vikander as Isabel Graysmark Shelbourne, Rachel Weisz as Hannah Roennfeldt, Bryan Brown as Septimus Potts, dan Jack Thompson as Ralph Addicott.
Inti cerita dari film The Light Between Oceans ini yaitu akan bercerita tentang kehidupan sepasang suami istri, yang mana sudah sekian lama belum memiliki anak. Suami Isabel (Alicia Vikander) yatu Tom Sherboune (Michael Fassbender), bekerja menjadi seorang penjaga pantai di salah satu mercusuar yang berada di Australia. Pada Suatu ketika ada sebuah kapal yang terdampar didekat daerah tersebut, yang mana didalamkapal tersebut berisi bayi perempuan dan seorang laki-laki. Kemudian mereka dengan senang hati mengadopsi anak tersebut.

Sinopsis Film The Light Between Oceans (2016)
Film Drama Romance Hollywood The Light Between Oceans (2016) ini akan mengisahkan tentang seorang pria yaitu Tom Sherboune (Michael Fassbender). Tom memutuskan pulang ke Australia dan bekerja menjadi penjada mercusuar yaitu didaerah Janus Rock. Ia juga membawa serta istrinya yaitu Isabel (Alicia Vikander). Isabel masih mengalami trauma yaitu satu kali gagal atas kelahiran anaknya serta dua kali mengalami keguguran. Padahal mereka sangat mendambakan seorang anak. Pada suatu hari, Isabel mendengar ada suara tangisan seorang bayi pada sebuah kapal yang terdampar di dekat tempat ia tinggal. 

Didalam Kapal itu membawa seorang anak bayi yang masih hidup, dan juga seorang laki-laki, namun laki-laki yang berada didalam kapal tersebut sudah meninggal. Isabel sangat bahagia dan histeris, Ia ingin sekali segera memiliki dan mengasuh anak bayi tersebut. Akan tetapi lain halnya dengan Tom, ia ingin segera memberi tahukan peristiwa tersebut kepada team penyelamat. Dikarenakan Istrinya, akhirnya Tom mau mengadopsis anak bayi tersebut dan diberinama Lucy.

Detail Film The Light Between Oceans (2016)

Judul : The Light Between Oceans
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Derek Cianfrance
Penulis Skenario : M.L Stedman
Lokasi Pembuatan : Stanley, Tasmania, Australia
Durasi Film : 2 jam 13 menit
Tanggal Rilis : 2 September 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Michael Fassbender , Alicia Vikander, Rachel Weisz, Bryan Brown, Jack Thompson, Caren Pistorius, Florence Clery.

Thrailer

ScreenShots

Download Film The Light Between Oceans 2016
Download Film The Light Between Oceans 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Light Between Oceans (2016) HD BLuray"

Posting Komentar