Download Film Fast & Furious 8 (2017) HD Bluray

Download Film Fast 8 2017

Download Film Fast 8 (2017) Sub Indo - Fast 8 atau Fast Furious 8 ini adalah sebuah film Action, Crime Thriller terbaru 2017 asal Amerika, yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Film ini adalah lanjutan kedelapan dari Film The Fast Furious. Para pemain saat ini terdiri dari Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Lucas Black, Chris Bridges, Kurt Russell, Scott Eastwood dan Jason Statham.
Rencana untuk Film Fast Furious 8 ini pertama kali diumumkan pada bulan Maret di tahun 2015 lalu. Pada saat Diesel munjul di Jimmy Kimmel Live! dan ia memberitahukan bahwa film ini akan di atur di New York City. Persiapan dari Film ini segera dimulai setelah rilisnya Film Fast Furious 7 pada tahun 2015 silam, dengan penandatanganan ulang Diesel, Morgan dan produser Neal H. Morizt.
Setelah menetapkan tanggal rilis awal dibulan yang sama, persiapan film berlangsung antara April dan Juni 2015, dengan beberapa hal yang masih belum selesai. Pada bulan Oktober 2015, Gray adalah sutradara yang paling dikenal sejak menyutradarai sebuah film yang berjudul Straight Outta Compton (2015), diumumkan untuk disutradarai oleh James Wan, yang telah mengarahkan film sebelumnya. Pincipal Photography memulai pembuatan film pada maret 2016 di Myvatnm Islandia, dengan lokasi syuting lainnya termasuk Atlanta, Kuba, Cleveland, dan New York.
Fast 8 Movie ini menandai film Pertama di Franchise selain The Fast & Furious : Tokyo Drift (2006) tidak untuk bintang Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan tunggal kendaraan pada 30 November 2013 Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA)

Sinopsis Film Fast 8 (2017)
Alur Cerita Film Fast 8 (2017) ini sampai saat ini masih dirahasiakan, namun dari rumor yang beredar, Film ini akan bercerita pada karakter yang diperankan sebagai Russell. Pada Furious 7, dikisahkan pada bahwa Russell telah menjadi seorang agen rahasia, yang mana ia dikenal dengan sebutan Mr. Nobody. Agen ini meminta kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk melakukan pencurian sebuah program rahasia.
Bahi Michelle, film yang kedelapan ini memang penting, karena menandai para bintangnya telah "Move On" dari tragedi yang telah menimpa Paul Walker. Kami perlu sebuah alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujar Michelle, dan selain hal itu, Film ini juga sudah menjadi perjanjian global.
Vin Diesel juga angkat bicara tentang film kedelapan ini. Ia punya sebutan untuk film ini yaitu "F8" atau yang diartikan sebagai takdir. Paul sudah kerap bilang bahwa film yang kedelapan ini sudah ditakdirkan untuk dibuat, kalau saudaramu telah berbicara demikian kita tinggal memastikan bahwa perkataannya akan terlaksana. Penasaran kan ? Tunggu dan saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 14 april 2017 (USA)

Detail Film Fast 8 (2017)

Judul : Fast 8
Genre : Action, Crime, Thriller
Sutradara : F. Gary Gray
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel
Distributor : Universal Pictures
Produksi : One Race Films, Original Film
Penulis Skenario : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
Lokasi Pembuatan : Atlanta, Georgia, USA
Durasi : - 
Tanggal Rilis : 14 April 2017
Negara : USA, Canada, Japan, France, America Samoa
Bahasa : English
Pemain : Jason Satham, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Charlize Theron, Kurt Russell, Scott Eastwood, Vin Diesel, Eva Mendes, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Elsa Pataky, Lucas Black, Kristofer Hivju, Tyrese Gibson

Thrailer

ScreenShots

Download Film Fast 8 2017
----
LINK DOWNLOAD → Coming Soon!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Fast & Furious 8 (2017) HD Bluray"

Posting Komentar