Nonton Film Titisan Setan (2018) Streaming Full Movie Sub Indo

Nonton Film Titisan Setan (2018) Streaming Full Movie Sub Indo

Nonton Film Titisan Setan (2018) Streaming Full Movie Sub Indo - Hai sobat jibriliafilm pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah film terbaru 2018 yang saat ini kami bagikan dengan genre horor, bagi kalian pencinta film horor yuk simak dan tonton film yang satu ini, tentunya kali terhibur dengan film horor 2018 yang di sutradarai oleh Agusti Tanjung yang ceritanya hanya di karang dalam satu hari satu malam, film ini di produseri oleh Rajesh Punjabu dan Simran Punjabi, film ini ditulis oleh Misaini Indra yang mempunyai panjang durasi selama 76 menit yang telah tanyang di bioskop sejak tanggal 8 maret 2018 yang mempuyai rating D atau 17 + film ini menceritakan tentang adanya wanita cantik yang akan dimanfaatkan oleh kekasihnya sendiri dengan cara membuat video seks namun apalah yang terjadi yuk simak dan tonton film Titisan Setan 2018.

Informasi Tentang Film Titisan Setan (2018)

  • Judul Film : Titisan Setan
  • Genre Film : Horror
  • Sutradara Film : Agusti Tanjung
  • Produser Film : Rajesh Punjabi dan Simran Punjabi
  • Penulis Naskah : Misaini Indra
  • Rumah Produksi Film : Intercept Filmcraft
  • Pemain Film : Baim Wong, Wendy Wilson, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, Mutia Datau, Saykoji
  • Durasi Film : 76 menit
  • Tanggal Rilis Film : 08 Maret 2018
  • Rating Usia : D atau 17 tahun keatas
  • Bahasa Film : Indonesia
  • Negara : Indonesia

Sinopsis Film Titisan Setan 2018

Film Titisan Setan ini menceritakan tentang seorang wanita yang cantik dengan nama Melissa yang diperankan oleh Wendy Wilson yang pada suatu ketika Melissa pergi bersama dengan kekasihnya untuk menghabiskan waktu akhir pekannya bersama dengan kekasihnya Bara yang diperankan oleh Baim Wong di suatu tempat yaitu di sebuah vila, dan disisi lain terdapat kepergian Melissa yang bersama pacarnya dengan tanpa seijin neneknya. Didalam vila tersebut terdapat saling memadu kasih dengan kesenangannya, dan bahkan tanpa disadari oleh Melissa yang ternyat disetiap sudut ruangan yang sudah dipasang alat perekam yaitu CCTV oleh kekasihnya dan terdapat sebuah niat buruk dalam diri seorang Bara yaitu membuat sebuah video seks bersama dengan kekasihnya.

Ketika suatu hari terdapat niat buruk yang dilakukan Bara yang hampir saja yang sesuai dengan keinginan dan berjalan mulus, akan tetapi ada kejadian yang mesti dialami oleh Melissa ini karena membuatnya harus bisa dan merasakan ketakutan didalam vila tersebut dengan penuh rasa ketakutan dan Melissa sendiri sering mengalami sebuah mimpi aneh dan bahkan merasakan berbagai rentetan kejadian yang keluar dari nalar dari orang-orang biasa.

Pada suatu hari terdapat kejadian aneh dan ketakutan serta mimpi yag pernah dialami dan sekarang mulai tampak nyata dan berawal dari adanya sebuah tangan dari makhluk astral yang coba menyeret Melissa, meskipun sudah menjelaskan kepada kekasihnya yaitu Bara, namun Bara tidak percaya pada cerita Melissa dan Bara menganggapnya suatu kejadian yang dialami Melissa hanya sebuah halusinasi belaka. Disisi lain juga Bara harus bisa menenangkan Melissa agar tidak mempunyai niatan buruknya dan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, akant tetapi niat buruknya Bara untuk membuat video percintaan yang harus menemui sebuah masalah karena adanya teman Melissa yang bernama Gaby yang diperankan oleh Faizah Aliyah yang juga membawa kekasihnya yaitu Angga yang diperankan oleh Igor Saykoji untuk menginap di vila tersebut.

Terdapat kekuatan mistis yang dirasakan oleh Melissa dan kembali muncul dihadapannya dan bahkan juga terdapat teror-teror makhluk astral yang berusaha menyerangnya dan setelah mengetahui banyaknya teror dalam sebuah vila tersebut, Angga bersama Gaby mencoba untuk pergi dengan cara meninggalkan vila tersebut agar dirinya tenang dari gangguan makhluk astral, namun kekuatan makhluk jahat tersebut yaitu penghuni sebuah vila tidak bisa melepaskan begitu saja dengan siapapun yang sudah membuatnya marah sehingga makhluk astral tersebut merasa terganggu dan tidak nyaman dengan kehadiran mereka di sebuah vila. Dengan keadaan di sebuah vila bisa kembali untuk mencekan ketika setan atau makhluk astral tersebut mara dan mencoba untuk membunuh satu persatu teman Melissa atau bahkan termasuk juga kekasihnya.

Cerita Dari Para Pemain Film Titisan Setan 2018

Disebuah rumah produksi yaitu dengan nama Intercept Filmcraft dapat menyelesaikan sinema terbarunya dengan judul Titisan Setan dan film inilah film pertamakalinya mereka menyusunnya dengan genre horor dan terdapat sejumlah aktor yang lintas generasi terlibat dalam film itu, mereka diantaranya Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Mutia Datau dan juga Diah Permatasari. Isi dari film tersebut adalah film ketiga saya yang bergenre horor dengan senang banget daripada komedi atau drama dan mudah-mudahan nantinya dapat hasil yang bagus, bangga karena bermain bersama Baim Wong, Igor dan juga Diah serta dengan semuanya. Wendy juga mengakui bahwa tidak bisa membuat persiapan dengan spesial namun cukup hanya dengan mempertajamkan lewat pembacaan naskah dan juga mempererat  hubungan antara sesama pemain saja terkecuali dengan aktris muda tersebut, dan ada juga yang sudah kerap kali bermain di genre yang sama dan itu sudah menjadi karakter sehingga terkenalnya dengan pemain film horor, itulah yang dikatakan oleh Wendy Wilson tepatnya didaerah Cilandak, Jakarta Selatan pada hari kamis (2/11/2017).

Lihat Juga Film : The Doll 2 (2017)

"Pada saat ditawarin bermain film horor, saya melihat terlebih dahulu siapakah PHnya, alur ceritanya bagaimana, dan kebetulan saya telah sempat turur produksi dengan sutradara serta produser, jadi tahu bagaimana ritme kerjanya, sanya menginginkan dukungan film Indonesia", Diah Permatasari berkata.
Bahkan Diah juga mengakui kalau ia menangkap tanda film horor yang kembali mencuat di dasar permukaan, dan menurut dia genre itu tidak akan ada matinya. "Dari dulu hingga sekarang, ada beberapa orang yang bilang jika nonton film horor tuch senantiasa ramai-ramai, jadi saya pikir tidak masalah main film horor sekali lagi", kata Diah.

Alur Cerita Titisan Setan 2018

Terdapat salah seorang pemain film horor terbaru Titisan Setan yaitu Saykoji dapat mengungkapkan bahwa film yang dibintangi saat ini memiliki alur cerita salam satu malam, hal tersebut dikatakan saat berkunjung ke redaksi kompas.com di sebuah gedung kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, (24/10/2018).
Yang kerap dipanggil dengan sebutan Igor ini berkata, "Film horor yang alurnya hanya satu malam, kan juga ada beberapa film horor yang ada perkembangan ceritanya juga kan ini semua dari awal sampai akhir yang hanya jalan terus dalam satu malam itu. Jadi bisa dibilang taste-nya cukup cepat dan dapat ceritanya dapat terselesaikan dalam satu malam, bukan shooting-nya ya, ada sesuatu yang tidak banyak karakter ini bagaimana, itu juga bagaimana, tapi mulai saat itu tahu basic-nya apa saja dan apa yang telah terjadi ya sudah jalani terus."
"Saya berperan sebagai Angga, temannya Bara yang diperankan oleh Baim Wong sam Melissa yang diperankan oleh Wendy Wilson, saya berpasangan dengan Faizah Aliyah, kami menjadi tamu yang tidak diharapkan dan menyebalkan," kata Igor.

Cerita Dari Sutradara Tentang Titisan Setan 2018

Setelah adanya kesuksesan Pengabdi Setan, bukan suatu hal yang mengherankan jikalau Titisan Setan dianggap sebagai meniru, namun sutradara harus memastikan kalau cerita yang mereka buat benar-benar berbeda. Film Titisan Setan ini menjadi film yang pertamakali diproduseri oleh Rajash Punjabi yang proyeknya sendiri bakan dipengan oleh Agusti Tanjung yang berperan sebagai sutradara dan terdapat beberapa bintang film yang pemeran utamanya adalah Diah Permatasari dan menggandeng Baim Wong dan Wendy Wilson. Agusti Tanjung kini sempat membocorkan seperti apakah kisah filmnya tersebut, bahkan ia juga menyebut-nyebut jika karakter utamanya yang akan dimainkan Baim Wong seperti dengan psikopat.

Lihat Juga Film : Yowis Ben (2018)

"Film horor ini cerita dari satu hari saja, di Indonesia jarang ada film yang hanya dikarang dalam sati hari, ceritanya kejadian sehari selamam di sebuah villa. Tokoh Melissa yang diperankan oleh Wendy Wilson, ibunya yang diperankan oleh Diah Permatasari. Pada suatu pagi hari, Melissa ditelepon oleh Bara yang diperankan oleh Baim Wong yaitu sebagai kekasihnya, kemudian diajak pergi dalam sehari. Dan kebetulan Melissa ini mempunyai disiplin, tata krama, pergi kemanapun tanpa harus sepengetahuan nenek, demi cinta dan rayuan kekasihnya, Melissa berbohong mau pergi sama temannya, Gaby dan Barra, dan akhirnya pergi, Bara dan kedua temannya menggunakan kesempatan ini, Bara awalnya cool, namun rupanya Bara sakit, dia lebih senang dan seperti psikoat, Melissa mempunyai tameng sehingga Bara tidak bisa menaklukkan Melissa. Dan Agusti Tanjung berkata bagaimana membuat film ini enak ditonton dengan angle kamera, pemain, dan muskinya." kata sang sutradara dikawasan Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari kamis (02/11/2018).

Rajash Punjabi menekankan jikalau mereka hanya mencari judul yang sesuai tanpa harus dengan cara menjiplak Pengabdi Setan, "menurut saya, bukan dalam hal ikut-ikutan atau memberi judul yang sudah sukses, kita juga mempunyai pilihan judul yang sesuai dengan cerita, bukan mengikuti yang sudah sukses dan memang cocok dengan alur cerita, untuk film yang laku atau tidak tergantung penontonnya, film horor masih banyak digemari oleh penonton, ketimbang film dengan genre lainnya, memang dari dulu horor tidak ada matinya."

Review Film Titisan Setan 2018

Film ini diproduksi oleh House Intercept yang bisa dibilang masih asing terdengar di dunia perfilman Indonesia karena masih baru dan begitu juga dengan sutradaranya yang bernama Agusti Tanjung, Agusti Tanjung ini juga pernah berperan sebagai Asisten Sutradara di film The Doll 2 (2017) yang juga dengan genre yang sama yaitu horror dengan durasi selama 116 menit yang telah tayang sejak tahun 2017, dan lebih sering menjadi writer film di tahun sembilan puluhan dan dua film terakhirnya, yaitu Mall Klender dan The Doll 2 sebagai Second Unit Director dan Assistant Director, jadi menurut data dan sumber informasi yang ada, Film Titisan Setan ini adalah film pertama kalinya yang ia sutradara dengan sendiri, dan jika dilihat dari Mall Klender apalagi film yang telah rilis pada tahun kemarin ini kualitasnya baik, dan seharusnya Film Titisan Setan juga mempunyai potensi untuk lebih bagus dari sebelumnya. Cerita dalam film ini lumayan bagus dengan cerita dalam satu malam yang bisa menghibur kita dengan lama durasi selama 76 menit dengan tempo-tempo yang santai sehingga lebih menikmati film.

Biodata Pemain Film Titisan Setan 2018

  • Wendy Wilson berperan sebagai Melissa

Nama Asli : Wendy Afiana Wilson
Nama Terkenal : Wendy Wilson
Nama Panggilan : Wendy
Tempat Lahir : Batam
Tanggal Lahir : 15 Desember 1992
Nama Ayah : Brian Wilson
Nama Ibu : Essy Afiani
Saudara Perempuan : Nicky Wilson
Agama : Islam
Akun Instagram : wendywilson15
Akun Twitter : wendywilson_15

Dikenalnya dengan sebutan cewek cantik bisa yang biasa dipanggil dengan nama Wendy yang sudah menapaki karir di dunia entertainment sejak awal 2012, Wendy Wilson ini pada saat umur 2 tahun lalu pindah dari kota kelahirannya di Batam ke Pekanbaru dan setelah lulus SMA pindah lagi ke Jakarta untuk kuliah di London School Public of Relation lalu Wendy ini tinggal bersama ayahnya yang bertugas sebagai pekerjaan dinas di Jakarta. Wendy ini juga sebagai aktris dan model blasteran antara Indonesia dan Inggris. Wendy ini mulai dikenal ketika ia ikut membintangi sinetron, yang telah ia bintangi film Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, Bara Bere, dan Bukan Mawar Tapi Melati, namun selain sinetron Wendy ini juga pernah membintangi FTV yang kemudian mulai ikut membintangi dunia perfilman di layar lebar sejak tahun 2017. Wendy ini lebih banyak berakting di dunia sinetron ketimbang perfilman, ya karna terjun ke dunia perfilman baru tahun lalu. Inilah film yang pernah ia perankan dalam film BFF (Best Friend Forever) pada tahun 2017 berperan sebagai Bianca, Petak Umpet Minako pada tahun 2017 berperan sebagai Gaby, dan BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita) pada tahun 2017. Dan saat ini Wendy Wilson berperan sebagai Melissa di dunia perfilman yang berjudul Titisan Setan yang disutradarai oleh Agusti Tanjung.

  • Baim Wong berperan sebagai Bara

Nama Asli : Muhammad Ibrahim
Nama Populer : Baim Wong
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 April 1981
Nama Ayah : Johni Wong
Nama Ibu : Kartini Marta Atmadja
Agama : Islam
Zodiak : Taurus
Akun Instagram : baimwong
Akun Twitter : _baimwong

Muhammad Ibrahim ini dikenal dengan sebutan Baim Wong yang sudah terkenal dengan sosok aktor dengan kepiawaiannya dalam hal berakting dan banyak karakter yang sudah diperankan oleh salah seorang ini bahkan juga dalam aktor dewasa dan banyak juga yang menginspirasi para aktor muda yang masih menjadi aktor junior. Baim Wong ini pertama kali berkarier di dunia hiburan pada tahun 2001 sebagai aktor sinetron, yang pertama kali memainkan sinetron dengan judul Cinta Hilang Cinta Kembali, setelah itu banyak tawaran yang menghampirinya untuk berperan dalam film layar lebar. Baim Wong pernah mendapatkan penghargaan dari Pendatang Baru Pria Terfavorit Indonesian Movie Awards 2012. Baim ini memang banyak bergelut di hiburan sinetron dan juga di dunia film yang pernah berperan di film Filosofi Kopi pada tahun 2015 dan Sundul Gan: The Story of Kaskus pada tahun 2016, Baim Wong selain bergelut di dunia sinetron dan film dia juga pernah mengeluti di dunia FTV bahkan juga pernah menggeluti iklan, namun pada tahun 2018 ini Baim Wong berperan sebagai Bara di film Titisan Setan 2018 yang disutradarai oleh Agusti Tanjung.



  • Diah Permatasari berperan sebagai Ibu Melissa

  • Nama Asli : Diah Permatasari
    Nama Terkenal : Diah Permatasari
    Tempat Lahir : Surakarta
    Tanggal Lahir : 25 Januari 1971
    Tinggi Badan : 1.75 meter
    Agama : Islam
    Pasangan Kekasih : Anton Sutopo
    Anak Pertama : Marcello Nicholas Reynolds lahir tahun 1999
    Anak Kedua : Marciano Nicholas Reynnard lahir tahun 2006
    Akun Instagram : -
    Akun Twitter : -

    Diah Permatasari ini seorang aktris Indonesia yang bergelut di dunia perfilman, bahkan Diah ini lebih banyak dikenal sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1993, Diah ini telah bisa berakting di genre horor bahkan dia mempunyai pengalaman yang lebih sehingga dalam berakting di genre film horor sudah dianggap sebagai akting biasa. Diah ini mempunyai dua anak dari pasangan Anton Sutopo yang memiliki nama asli yaitu Anton Wahyu Jatmiko, dan pasangan ini memiliki keyakinan yang berbeda yaitu Diah bergama Islah dan suaminya beragama Katolik, namun cinta mereka tidak terhalang oleh apapun. Diah ini selain berakting di sinetron dan film juga pernah berakting di FTV. Film yang pernah di perankan oleh Diah salah satunya adalah Wiro Sableng, Mutiara Cinta, dan Warkop Millenium, dan sekarang Diah berperan sebagai Ibu Melissa di film Titisan Setan yang di sutradarai oleh Agusti Tanjung.

    • Faizah Aliyah berperan sebagai Gaby

    Faizah Aliyah ini merupakan aktris baru yang telah pernah membintangi dunia perfilman sejak tahun 2017 kemarin, film yang telah geluti adalah film Mereka Yang Tak Terlihat pada tahun 2017 dan After School Horror pada tahun 2017. Pada tahun 2018 ini juga membintangi film yang lagi booming nih yaitu Yowis Ben tahun 2018 berperan sebagai Aliyah dan Faizah berperan sebagai Gaby di film Titisan Setan yang disutradarai oleh Agusti Tanjung.

    • Saykoji berperan sebagai Angga

    Nama Asli : Ignatius Rosoinaya Penyami
    Nama Panggil : Igor
    Nama Terkenal : Saykoji
    Tempat Lahir : Balikpapan, Kalimantan Timur
    Tanggal Lahir : 08 Juni 1983
    Pekerjaan : Rapper, Aktor
    Pasangan Hidup : Tessy Penyami
    Anak Pertama : Aaron Miguel Penyami
    Anak Kedua : Anezka Gabrielle Penyami
    Agama : Katolik
    Akun Instagram : saykoji
    Akun Twitter : saykoji

    Saykoji ini seorang rapper dan juga aktor yang awalnya terjun kedunia musik pada tahun 2006 dan saat ini lebih memilih untuk menjadi aktor dan film yang pernah di geluti salah satunya film 5 Cm pada tahun 2012 dan pada tahun 2015 dengan judul Kok Putusin Gue Eko, dan sekarang menjadi aktor di film terbaru 2018 yaitu Titisan Setan yang disutradarai oleh Agusti Tanjung.

    • Mutia Datau berperan sebagai Nenek Melissa

    Nama Asli : Mutiara Datau
    Nama Panggil : Mutia
    Nama Terkenal : Mutia Datau
    Tempat Lahir : Indonesia
    Tanggal Lahir : 12 Agustus 1959
    Pekerjaan : Aktris
    Pasangan Hidup : Herman Felani
    Anak Pertama : Aditya
    Anak Kedua : Alfin
    Anak Ketiga : Ardhy
    Akun Instagram : -
    Akun Twitter : -

    Mutia Datau ini merupakan seorang aktris sejak tahun 70-an sampai 80-an dan hingga sampai saat ini, Mutia ini pernah bermain film dengan judul Malu-Malu Kucing pada tahun 1980 dan saat ini berperan sebagai Nenek Melissa yang bermain di film Titisan Setan 2018 yang disutradarai oleh Agusti Tanjung.

    Trailer Film Titisan Setan 2018


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Nonton Film Titisan Setan (2018) Streaming Full Movie Sub Indo"

    Posting Komentar