Wheelman (2017) Movie Bluray Subtitle Indonesia


Nonton Streaming Film Wheelman (2017) Full Movie Sub Indo - Selamat malam kawan setia film update terbaru 2017 full movie subtitle indonesia, kali ini admin akan bagikan film terbaru 2017 yang berjudul Wheelman 2017 full movie subtitle indonesia. Film ini menceritakan tentang perampokan bank yang terjadi. Film ini disutradarai oleh para jeremy Rush dengan naskah skenario yang ditulis oleh dirinya sendiri yaitu Jeremy Rush. Wheelman adalah film thriller action Amerika. Film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas Seperti Frank Grillo, Garret Dillahunt, Shea Whigham, dan Caitlin Carmichael. Dirilis oleh Netflix pada tanggal 20 Oktober 2017.

Sinopsis Film Wheelman 2017 :

Menceritakan tentang seorang pengemudi yang tengah melakukan liburan. Namun ia baru menyadari bahwa ada perampokan bank dan dia telah menyadari bahwa dia telah disilangkan ganda dan berlomba untuk mengetahui siapa yang mengkhianatinya. perampokan yang terjadi yang dilakukan oleh Frank Grilio yang berperan menjadi salah satu tokoh yang terlibat dalam pencurian uang dibank, ia terkait dengan penumpangnya yang menjadi buronan para polisi dan oknum yang mencarinya, menjadi pencarian yang besar karena ia berhasil lolos dari kejaran para polisi, tantangan dan bahaya terus terjadi padanya karena ia harus menanggung dari apa yang diperbuatnya, apakah ia akan terus lolos atau tertangkap oleh orang yang mencarinya, saksikan film seru dan lengkapnya Wheelman 2017 Full movie subtitle indonesia.

Informasi Film Wheelman 2017 :

Genre Film : Action, Thriller
Sutradara : Jeremy Rush
Diproduksi oleh: Joe Carnahan, Craig Chapman, Frank Grillo, J. Todd Harris, Chady Eli Mattar, Myles Nestel, Scott C. Silver
Ditulis oleh : Jeremy Rush
Musik oleh : Brooke Blair, Akankah Blair,
Produksi: Entertainment Group, Film WarParty
Sinematografi : Juanmi Azpiroz
Diedit oleh : Padraic McKinley
Didistribusikan oleh : Netflix (AS)
Durasi Film: 82 menit
Kualitas Film : HD
Tanggal Rilis : 20 Oktober 2017
Negara: Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Trailler Film Wheelman 2017 :


Para Pemain Film Wheelman 2017 :


    Frank Grillo
    Garret Dillahunt
    Caitlin Carmichael
    Wendy Moniz
    Shea Whigham
    Slaine
    John Cenatiempo

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wheelman (2017) Movie Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar