The Lego Ninjago Movie 2017 Bluray Subtitle Indonesia


Nonton Streaming The Lego Ninjago Movie 2017 Subtitle Indonesia Full - Hai hai gaess, kembai lagi pada kesempatan di siang hari ini bersama admin jibriliafilm.com yang hadir kembali untuk membagikan film terbaru update oktober 2017 yang mana film ini merupakan film animasi yang keren, berjudul THE LEGO NINJAGO MOVIE adalah sebuah film animasi 3D petualangan terbaru 2017 kolaborasi antara negara Denmark-Amerika. Film The LEGO NINJAGO Movie (2017) ini, akan bercerita tantang enam petarung ninja muda, yang mana mereka disewa oleh Sensei Wu yang diperankan oleh Jackie Chan. Film ini disutradarai oleh sutradara Charlie Bea Paul Fisher. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Hilary Wins yang bekerja sama dengan penulis lainnya yaitu Bob Loga.

The LEGO NINJAGO Movie ini, diproduksi oleh Animal Logic, Animal Logic, LEGO System A/S, dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini Berdasarkan garis mainan Lego Ninjago, film ini kedua spin-off dari 2014 Film Lego Movie dan Film ini merupakan kesimpulan dari serial TV yang pernah dibuat sebelumnya yaitu The Lego Movie. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 41 menit, dan diproduseri oleh Dan Lin, Phil Lord, Roy Lee, Christopher Miller.

Sinopsis Film The Lego Ninjago Movie (2017) :

Film ini akan menceritakan tantang enam petarung ninja muda, mereka yaitu Lloyd, Cole, Jay, Kai, Zane dan Nya, yang mana mereka disewa oleh Sensei Wu untuk melindungi dan juga mepertahankan pulau, yang juga adalah merupakan tempat tinggal mereka, yang disebut juga dengan Ninjago. Dimalam hari, mereka mereka merupakan pejuang berbakat, yang menggunakan keterampilan mereka, dan pasukan yang mengagumkan, yaitu kendaraan untuk melawan penjahat dan juga para monster. mereka diberi penghargaan sebagai seorang ksatria. Dan pada siang harinya. mereka hanya merupakan sekelompok remaja biasa yang selalu kesulitan didalam menghadapi musuh terbesar mereka di SMA. Seperti apakah keseruan ceritanya langsung saja sobat download atau mainkan streaming filmnya pada link yang tersedia.

Informasi Film The Lego Ninjago Movie (2017) :

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film: Charlie Bea Paul Fisher
Rumah Produksi Film: Animal Logic, Animal Logic, LEGO System A/S
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hilary Wins, Bob Logan
Produser Film: Dan Lin, Phil Lord, Roy Lee, Christopher Miller
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 September 2017 (USA)
Negara asal Film: Denmark, USA
Bahasa Film: English

Trailer Film The Lego Ninjago Movie (2017) :



Pemain / Pengisi Suara Film The Lego Ninjago Movie (2017) :

Olivia Munn berperan sebagai Koko
Jackie Chan berperan sebagai Sensei Wu
Michael Peña berperan sebagai Kai
Abbi Jacobson berperan sebagai Nya
Dave Franco berperan sebagai Lloyd
Justin Theroux berperan sebagai Garmadon
Zach Woods berperan sebagai Zane
Kumail Nanjiani berperan sebagai Jay
Fred Armisen berperan sebagai Cole

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Lego Ninjago Movie 2017 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar