Nonton Film Pengabdi Setan 2017 Full Movie Bluray


Streaming Online Film Pengabdi Setan 2017 Full Movie Subtitle Indonesia - malam gaes, kembali lagi pada kesempatan kali ini bersama admin yang kembali lagi hadir untuk membagikan update film terbaru 2017 yang kali ini merupakan film terbaru indonesia oktober 2017 berjudul Pengabdi Setan. Film ini merupakan film terbaru asal indonesia yang lagi ramai di tonton dan oleh kebanyakan masyarakat indonesia. Film ini adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2017. Film Pengabdi Setan (2017) ini akan bercerita tentang sebuah keluarga. Film ini diproduseri oleh Gope T Samtani, yang mana Film ini adalah remake dari film berjudul sama yang telah dirilis pada tahun 1980 silam.

Pengabdi Setan Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rapi Films, CJ Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit, dan telah dirilis sejak tanggal 28 September 2017. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut bermain dan berperan, yaitu pastinya dari para tokoh artis tanah air diantaranya seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Nasar Annuz,dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Pengabdi Setan (2017) :

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga, yang dikisahkan setelah sakit yang diderita dan sangat aneh selama kurang lebih selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Dan bapak kemudian memutuskan untuk bekerja ke luar kota, dan meninggalkan anak-anaknya.

Tak lama kemudian, anak-anak tersebut merasa bahwa Ibu merreka telah kembali di rumah. Situasi tersebut semakin mencekam, ketika mereka semua mengetahui bahwa, kedatangan Ibu tersebut tak hanya sekedar untuk menjenguk, akan tetapi juga untuk menjemput mereka anak-anaknya, Nah sobat pasti penasaran seperti apa filmnya, langsung saja sobat tonton filmnya dengan mendownload gratis atau streaming film pengabdi setan terbaru 2017 pada link yang tersedia.

Informasi Film Pengabdi Setan (2017) :

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Joko Anwar
Rumah Produksi Film: Rapi Films, CJ Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joko Anwar
Produser Film: Gope T Samtani
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 104 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Trailer Film Pengabdi Setan (2017) :


Para Pemain Film Pengabdi Setan (2017) :

Tara Basro 
Dimas Aditya 
Bront Palarae
Endy Arfian
Ayu Laksmi
Elly Luthan
Nasar Annuz
Arswendy Being Swara
Egi Fedly
M Adhiyat
Fachri Albar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Pengabdi Setan 2017 Full Movie Bluray "

Posting Komentar