Jungle (2017) Full Movie Bluray Subtitle Indonesia


Nonton Streaming Film Jungle (2017) Full Movie Bluray Subtitle Indonesia - Selamat  pagi kawan setia update film terbaru 2017 kembali lagi bersama admin yang akan mengupdate film terbaru 2017 kali ini film terbaru yang akan admin bagikan berjudul Jungle ( 2017 ) full movie sub indo, film ini merupakan film terlaris barat berjudul “Jungle” yang diangkat dari sebuah kisah novel internasional yang menceritakan tentang petualangan dari wisatawan di hutan amazon, sangat seru sekali karena banyak rintangan yang akan dihadapi oleh para wisatawan ini, disutradarai oleh greg mclean, film Jungle (2017)ini di tulis oleh justin monjo, film jungle 2017 ini memiliki 3 gabungan genre Action, Drama dan petualangan, Nah sobat ingin tahu seperti apa, langsung saja baca sinopsis berikut ini.

Sinopsis Film Jungle (2017) :

Menceritakan kisah petualangan dari empat wisatawan yang bertemu di Bolivia dan berangkat ke jantung hutan hujan Amazon. Keempat orang ini melakukan petualangan backpakers selama seminggu dan berkeliaran di hutan yang akhirnya berubah menjadi mimpi buruk.

Hingga suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan arung jeram yang mengerikan dan akhirnya memisahkan satu orang yang bernama Yossi Ghinsberg dari mereka berempat. Yossi yang terpisah dari teman-temannya harus bertahan hidup sendirian di hutan liar, tanpa memiliki perlengkapan, peta dan juga latihan untuk bertahan hidup. Dengan kondisi tersebut dan juga kakinya yang terluka dan tidak ada obat-obatan yang membuat kakinya mulai membusuk, membuat Yossi hanya bisa berharap adanya bantuan yang datang.

Informasi Film Jungle (2017) :

Sutradara: Greg McLean
Penulis: Justin Monjo
Jadwal Tayang: 2017
Movie Theaters: TBA 2017
Genre: Action, Drama, Adventure
Companies: Arclight Films
Official: 
MPAA Rating:

Trailer Film Jungle (2017) :


Para Pemain Film Jungle (2017) : 

Daniel Radcliffe
Thomas Kretschmann
Alex Russell
Yasmin Kassim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jungle (2017) Full Movie Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar