Download & Nonton Online Film Lucy (2014) BluRay Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Lucy (Scarlett Johansson), seorang wanita yang tinggal di Taipe, diculik dan dimanfaatkan oleh sekawanan gangstar untuk menyelundupkan narkoba dan obat-obatan. Para penyelundup menggunakan tubuh Lucy sebagai perantara. Namun, obat-obatan yang ditanam dalam tubuh Lucy ternyata bocor dan beraksi dengan sistem DNA nya. Seketika itu, Lucy merasa ada yang tidak beres dan ia dapat merasakan semua hal yang ada disekelilingnya. Ia dapat menyerap kemampuan seseorang, dapat menggerakkan benda dengan pikirannya dan tidak dapat merasakan sakit serta beberapa kemampuan lain yang tak dimiliki manusia normal. 

Ia pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya yang kemudian membawanya kepada Profesor Norman (Morgan Freeman), seorang ilumuwan yang tengah meneliti kemampuan otak manusia. Lalu apakah yang akan terjadi dan apa yang akan dilakukan Lucy dengan kekuatan supernya tersebut? Penasaran? silahkan tonton Filmnya berikut ini.

Detail Info:

Judul: Lucy (2014)
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller
Stars: Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Min-sik Choi
Quality: BlurRay
Subtitle: Indonesia, English

Nonton Online Film Lucy (2014) Subtitle Indonesia



Resensi Film: Lucy (2014)

Lucy merupakan Nama wanita pertama dari teori Darwin. Lucy juga nama karakter yang diperankan oleh Scarlet Johansson yang disutradarai Luc Besson. Science-fiction ini berbicara tentang "Seandainya" manusia menguasai 100% kemampuan otaknya. Flm ini berbicara filosofi kehidupan dari sisi Science. 

Messages

Good messages: hati-hati dengan orang asing; hargai waktu yang ada.
Bad messages: manusia bisa menjadi Tuhan, manusia bisa menguasai semuanya karena manusia punya potensi besar. Pesan terselubung… bahwa nantinya, semua yang dilakukan manusia di muka bumi ini dapat diketahui oleh mereka. (I would not say the name, you know it.)

Download Film Lucy (2014) Subtitle Indonesia

[ DOWNLOAD ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download & Nonton Online Film Lucy (2014) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar