Download IT 2017 Horror Movie Sub Indo Gratis Full HD


Film horor terbaru 2017 ini banyak sekali mendapatkan respon macam-macam dari banyak penontonnya gais. Ada yang suka, ada juga yang tidak suka. Ada yang memuji alurnya, ada juga yang bilang kalau tidak mengerti objek film itu sendiri. Nah buat kalian yang ingin tahu Film It ini, nih admin sudah memberikan link nya dengan hratis. Cuman link nya ini kalaian harus login ke google dulu ya. Well gais film ini tuh diadaptasi dari sebuah novel, seperti film-film pada mumnya ya. Novel nya aja bergenre Supranatural dan pekat dengan nuansa horror dengan dihiasi Thriller psikologis. Kalau kalian berani ga gais? Kalo admin mah mendung nonton hantu pocongan dari pada badut gini gais. Serem..

Film horror terbaru ini ada 50 adaptasi, dari novelnya sendiri, cerita pendek, film bahkan ada juga sinetronnya gais. Kalian yang masih di bawah umur mohon ditemani  yang lebih tua ya nontonnya karena akan ada banyakk adegan pembunuhan sadis di dalam film ini yang bakal membuat kalian kaget banget dan shock gitu loh gais. Nah ngomong-ngomong badut, kalian sering tidak melihat meme di ig yang temanya tuh badut di dalam got? Admin kira itu tuh spoiler dari film It ini deh gais, atau memang hanya perasaan admi saja? Karena meme itu ada jauh jauh hari sebelum It ini rilis loh. Buat kalian yang penge tahu sinopsis nya, ni admin beri.

Sinopsis It 2017: Film horror psikologis untuk orang dewasa karena unsur kekerasan yang frontal.
Anak-anak di kota yang kecil itu menghilang dan secara berkelompok diterr oleh badut menyeramkan yang sebenarnya bukan manusia melainkan iblis yang jahat. Dia punya kemampuan mengubah bentuk dan muncul di antara manmusia setiap 27 tahun sekali gais. Dia memburu korbannya dengan mengeksploitasi rasa takut orang tersebut dan mencari fobianya lalu menakutinya hingga tewas dengan siksaan tersebut. Serem. Tapi ada loh kelompok anak yang memang ingin memberantas badut iblis tersebut. Mereka tau di mana tempat badut tersebut muncul dan mulai bertindak untuk membasmi sang badut setan. Namun Badut tidak tinggal diam dan berencana menyerang balik. Seperti apakah keseruan melawan setan tersebut?

Trailer:

Sxreenshoot:





Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download IT 2017 Horror Movie Sub Indo Gratis Full HD"

Posting Komentar