Ozark (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia


Ozark (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia - Untuk para pengunjung setia jibriliafilm, informasi film terbaru kali ini berasal dari USA dengan genre Drama. Film ini rilis resmi pada tanggal 21 Juli 2017 yang lalu, di produseri oleh Chris Mundy, Bill Dubuque, Mark Williams. Serial Drama ini merupakan salah satu deretan film favorite di tahun 2017. Selain ceritanya yang menarik film ini juga mengambil lokasi syuting di Atlanta 

Ozark merupakan serial Drama Amerika yang dibuat oleh Bill Dubuque, pada musim pertama terdiri dari sembilan Episode satu jam dengan episode akhir 80 menit, Film ini diproduksi oleh Media Capital.Bintang dari serial inia dalah Joson Bateman di dua episode terakhir. Bateman menggambarkan perenca keuangan Marty Byrde bersama Laura Linney yang memerankan istrinya Wnedy, yang tiba-tiba pindah dari pinggiran kota Chicago ke Komunitas resor musim panas di Missouri Ozarks. Setelah skema pencucian uang berjalan salah, Marty harus melunasi hutang kepada seorang tuan Narkoba Meksiko. Musim pertama dirilis pada tanggal 21 Juli 2017. 

Daftar Pemain:
Jason Bateman sebagai 'Marty' Byrde, penasihat keuangan wiraswasta, yang berbasis di Chicago. Pada tahun 2007, dia mulai mencuci uang untuk kartel obat bius Meksiko dengan rekan bisnisnya.
Laura Linney sebagai Wendy Byrde, istri Marty dan ibu Charlotte dan Yunus. Setelah pindah ke Ozarks, Wendy menjadi makelar barang tak bergerak dan muali mengindentifikasi bisnis yang digunakan Marty untuk mencuci uang.
Sofia Hubitz sebagai Charlotte Byrde, putri Marty dan Wendy yang berusia 15 tahun, yang berusa untuk kembali ke Chicago.
Julia Garner sebagai Ruth Langmore
Skylar Gaertner sebagai Jonah Byrde
Jordana Spiro sebagai Rachel Garrison
Jason Butler sebagai Roy Petty
Esai Morales sebagai Del
Peter Mullan sebagaiJacob Snell
Lisa Emery sebagai Darlene Snell
Michael Mosley sebagai Pastor Mason Young.
Josh Randall sebagai pasangan Byrde Bruce Liddell.
McKinley Belcher III sebagai agen FBI Trevor Evans dan mantan kekasih Roy Petty.
Harris Yulin sebagai Buddy Dyker, penyewa langsung Byrde.
Kevin L. Johnson sebagai Sam Dermody, agen real estat di Ozarks.
Marc Menchaca sebagai Russ Langmore. Ayah Wyatt dan Three, paman Ruth, dan saudara laki-laki Boyd.

Tambahan:
Christopher James Baker sebagai Boyd Langmore, Paman Wyatt dan Three. Bagian dari kelompok keluarga Langmore.
Charlie Tahan sebagai Wyatt Langmore, putra sulung Russ yang sangat teliti membaca.
Adam Boyer sebagai Bobbie Dean, pemilik klub strip Lickety Splitz yang berbisnis dengan Marty
Sharon Blackwood sebagai Eugenia Dermody, ibu pengatur Sam yang sombong yang bekerja untuk bisnis real estat anaknya.
Joeseph Melendez sebagai Garcia, seorang penegak hukum untuk Del dan pengawas untuk Byrde's.
Bethany Ann Lind sebagai Grace Young, istri pendeta Mason Young yang sedang hamil
Michael Tourik sebagai Ash, seorang penegak hukum untuk Snell's.
Robert C. Treveliar sebagai Sheriff John Nix.

Syuting film ini berada di sebuah resor tepi laut di Danau Ozarks, film ini terinspirasi oleh Alhonna Resort dan Marina di mana pencipta serial Dubuque bekerjasebagai dermaga di resor saat ia berada di sekolah Missouri selama tahun 190an. SEbagian besar lokasi pemotretan berada di daerah Atlanta (Danau Allatoona) karena keringanan pajak yagn ditawarkan oleh Negara Bagian Georgia tersebut. Hanya beberapa adegan dari pilot yang ditembak di kota sebenarnya Lake Ozark, Missouri yang mencakup tembakan tanda "Welcome to Lake of The Ozarks" yang terkenal di mancanegara dan patung Man Man Joe Muffler. Mchael Mosley akan memainkan karakter berulang Pastor Mason Young, seorang pangkhotbah karismatik dan misterius yang terlibat dengan rencana Byrdes untuk membangun sebuah gereja baru. Kevin L.Johnson memainkan karakter berulang Sam Dermody, kekasih anjing yang ramah dan agen realestat lokal dengan bisnis yang tidak beres di sekitar Danau Ozarks.

Download Ozark (2017) Movie

Link Alternatif 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ozark (2017) Download and Streaming Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar