Download Streaming Film Phillauri 2017

Download Film Phillauri 2017


Download Film India Phillauri (2017) Sub Indo - PHILLAURI adalah sebuah film Comedy, Drama, Fantasy Bollywood terbaru 2017. Film ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Kanan (diperankan Suraj Sharma). Ia dilahirkan dibawah bintang beruntung, dimana dirinya diberitahu bahwa dia harus menikahi sebuah pohon ebelum dirinya dapat menikah dengan kekasih masa kecilnya, sebagai sebuah ritual untuk dapat membersihkan dirinya dari nasib buruk. Phillauri (2017) Movie Download ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernamas Anshlai Lal, dan sedangkan untuk naskah skenario nya ditulis oleh seorang penulis cantik yang bernama Anvita Dutt. Film Drama Comedy Terbaru 2017 asal India ini diproduseri olwh Anushka Sharma, dan Karnesh Sharma. Film Philauri (2017) Full Movie Streaming ini diproduksi oleh Clean Slate Films, Fox STAR Studios dan didistributorkan oleh Fox Star Studios, Night Ed Films. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 dengan durasi sekitar 2 jam 18 menit di USA. Didalam Streaming Film Phillauri (2017) Subtitle Indonesia iniakan ada beberapa bintang papan atas Bollywood yang turut bermain dan berperan didalam film ini,diantaranya ialah Anushka Sharma, Diljit Dosanjh, Suraj Sharma, Mehreen Pirzada, Nidhi Bisht, Samrat Raichand, Yulian Shchukin, dan Manav Vij.

Sinopsis Film Phillauri (2017) HD Movie :
Nonton Online Phillauri (2017) Subititle Indonesia ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Kanan (diperankan Suraj Sharma). Ia dilahirkan di bawah bintang beruntung, Dimana dirinya diberitahu bahwa Ia harus menikahi sebuah pohon, sebelum dirinya dapat menikah dengan kekasih masa kecilnya, sebagai sebuah ritual untuk dapat membersihkan dirinya dari nasib buruk. Sementara pohon yang akan ia nikahi ditunggu oleh hantu yang bernama Shashi(diperankan Anushka Sharma), yang tengah menunggu cinta sejatinya. Shashi mulai mengikutinya kemanapun setelah kanan menikahi pohon tersebut. Shashi merasa bingung, Ia menemukan dirinya terjebak di alam manusia, dan Kanan pun berusaha untuk membantu dia kembali ke alamnya sendiri.

TRAILER :
MOVIE INFO :
Judul : Phillauri
Gerne : Comedy, Drama, Fantasy
Sutradara : Anshai Lal
Produksi : Clean Slate Films, Fox STAR Studios
Distributor : Fox STAR Studios, Night Ed Films
Penulsi SKenairo : Anvita Dutt
Produser : Anushka Sharma, Karnesh Sharma
Tanggal Rilis : 24 Maret 2017
Durasi : 2 Jam 18 menit
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemain : Anushka Sharma, Diljit Dosanjh, Suraj Sharma, Mehreen Pirzada, Nidhi Bisht, Samrat Raichand, Yulian Shchukin, Manav Vij

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Film Phillauri 2017"

Posting Komentar