DOWNLOAD STREAMING THE INSTITUTE 2017 BLURAY

Download Film The Institute (2017)

Download Film The Institute (2017) Sub Indo - The Institute adalah sebuah film Box Office Thriller 2017 terbaru Hollywood. Film The Institute 2017 ini akan mengisahkan kisah di abad ke 19 Baltimore, yang bercerita seorang gadis yang tengah terserang kesedihan atas kematian kedua orang tuanya, dengan tanpa paksaan dirinya memeriksakan diri ke Rosewood Institute, dan dikenakan sebuah hal aneh danjuga kekerasan yang semakin membuat dirinya terperosok ke dalam sebuah percobaan pseudo-ilmiah untuk memodifikasi kepribadian, cuci otak dan juga pengendalian pikiran, dia harus dapat melarikan diri dari cengkeraman Rosewodd serta membalas dendamnya. Film The Institute (2017) ini disutradarai leh James Franco, dan Pamela Romanowsky dan naskah skenarionya ditulis oleh Adam Rager dan Matt Rager. Film ini diproduseri oleh Christa Chapbell, Brian Esquivel, Jay Davis, dan Lati Grobman. The Institute Movie 2017 ini diproduksi oleh Redwire Pictures, Jeff Rice FIlms, Campbell Grobman Films dan didistribusikan oleh Eagle Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 di USA, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Vincent Alvas, Pamela Anderson, Carmen Argenziano, Lauren B. Mosley, Zoe Bleu, Melissa Bolona, Tamzin Brown Laura Burnett, Robyn Cohen, Amber Coney, Jeannine Corcoran, dan Elena Cristean.

Sinopsis Film The Institute (2017)
Film The Institute 2017 ini akan mengisahkan kisah di abad ke 19 Baltimore, yang bercerita seorang gadis yang tengah terserang kesedihan atas kematian kedua orang tuanya, dengan tanpa paksaan dirinya memeriksakan diri ke Rosewood Institute, dan dikenakan sebuah hal aneh danjuga kekerasan yang semakin membuat dirinya terperosok ke dalam sebuah percobaan pseudo-ilmiah untuk memodifikasi kepribadian, cuci otak dan juga pengendalian pikiran, dia harus dapat melarikan diri dari cengkeraman Rosewodd serta membalas dendamnya.

Detail Film The Institute (2017)

Judul : The Institute
Genre : Thriller
Sutradara : James Franco, Pamela Romanowsky
Produksi : Redwire Pictures, Jeff Rice Films, Campbell Grobman Films
Distributor : Eagle Films
Penulis Skenario : Adam Rager, Matt Rager
Produser : Christa Campbell, Brian Esquivel, Jay Davis, Lati Grobman
Tanggal Rilis : 3 Maret 2017
Durasi : 1 jam 30 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Vincent Alvas, Pamela Anderson, Carmen Argenziano, Lauren B. Mosley, Zoe Bleu, Melissa Bolona, Tamzin Brown Laura Burnett, Robyn Cohen, Amber Coney, Jeannine Corcoran, Elena Cristean

Trailer

ScreenShots

Download Film The Institute (2017)
Download Film The Institute (2017)
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD STREAMING THE INSTITUTE 2017 BLURAY"

Posting Komentar