DOWNLOAD FILM ALL WE HAD 2016 SUB INDO

Download Film All We Had 2016

Download Film All We Had (2016) Sub Indo - All We Had alaah sebuah film drama terbaru 2016, yang berasal dari Amerika. Film Drama ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Katie Holmes, dan penulis naskah skenarionya ditulis oleh Josh Boone yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Jill Killington. Film ini didasarkanpada sebuah buku novel yang berjudul sama karya Annie Weatherwax pada tahun 2014 lalu. All We Had Movie (2016) ini diproduksi oleh Jaro/Noelle Productions, Mustard & Co, Straight Shot Films, serta didistributori oleh Gravitas Ventures. Film All We Had 2016 ini dirilis pda tanggal 9 Desember 2016 dengan durasi sepanjang 1 jam 45 menit. Didalam Film All We Had (2016) ini juga terdapat para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Eve Lindley, Richard Kind, Mark Consuelos, Katherine Reis, Odiseas Georgiadis, Judy Greer, Tim Markham, Richard Petrocelli, Osh Ghanimah, Michael Cavadias, dan Aly Brier.

Sinopsis Film All We Had (2016)
Film All We Had (2016) ini akan menceritakan tentang seorang ibu yang tengah berjuang untuk membuat kehidupan putrinya menjadi lebih baik. 13 tahun Ruthi Carmichael dan ibunya, Rita berada didalam sebuah kemiskinan, walaupun Rita bekerja dalam beberapa pekerjaan. Ketika pemilik rumah mengusir mereka. Rita menggunakan penampilannya untuk langsung reel di pacar, yang membawa mereka. Tak lama, Ruthie meyakinkan ibunya untuk menuju ke Timur untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Ketika itu, uang mereka habis dan mobil mereka rusak, mereka menemukan diri mereka terdampar disebuah kota kecil bernama Fat River, yang mana keberuntungan mereka akhirnya mengambil giliran. Rita menjadi seorang pekerja pramusaji tetap disebuah restoran lokal. Dengan cukup uang untuk membayar tagihan mereka, mereka juga dapat menyewa rumah, dan di Fat River juga menjadi tempat yang pertama mereka sebut dengan Rumah. Peter pam, seorang pelayan transgender, menjadi teman terdekat Ruthie. Arlene, yang tanpa basa-basi adalah kepala nelayan, mengambil Rita sebagai sayap bawahnya.  Ruthie dan Rita menjadi warga negara disana. Vick Ward, adalah seorang yang pandai berbicara bahasa mortgage broker yang berhasil membujuk mereka untuk mengambil sebuah pinjaman subprime. Setelah mereka hampir membeli rumah, keberuntungan mereka pun berubah. 

Detail Film All We Had (2016)

Judul : All We Had
Genre : Drama
Sutradara : Katie Holmes
Distributor Film : Gravitas Ventures
Produser : Katie Holmes, Jane Rosenthal, Katie Mustard, Berry Welsh
Produksi : Jaro/Noelle Production, Mustard & Co, Straight Shot Films
Penulis Skenario : Josh Boone, Jill Killington
Tanggal Rilis : 9 Desember 2016
Durasi : 1 jam 45 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Eve Lindley, Richard Kind, Mark Consuelos, Katherine Reis, Odiseas Georgiadis, Judy Greer, Tim Markham, Richard Petrocelli, Osh Ghanimah, Michael Cavadias, Aly Brier

Trailer

ScreenShots

Download Film All We Had 2016
Download Film All We Had 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FILM ALL WE HAD 2016 SUB INDO"

Posting Komentar