Download Film Ordinary World (2016) HD Bluray

Download Film Ordinary World 2016

Download Film Ordinary World (2016) Sub Indo - Hay Gays kalian penggemar musik rasanya sudah tidak asing lagi dengan nama Billie Joe Armstrong. Ya, ia adalah seorang yang dikenal sebagai frontmant sekaligus vokalis dari band fenomenal Green Day. Namun, kali ini Billie Joe Armstrong bukan hadir dengan album baru, Ia justru hadir menjadi seorang pemeran utama dalam sebuah Film yang disutradarai oleh Lee Kirk. Film ini berjudul Ordinary World, Film Ordinary World (2016) ini menjadi film pertama bagi Billie Joe Armstrong, yang bergenre Komedi, yang berbalut Drama dan sedikit sentuhan Musikal. Selain Billie Joe Armstrong. Film Ordinary World 2016 ini juga dibintangi dengan Judy Greer, Selma Blair, Dallas Roberts, Chris Messina, Freed Armisen, Brian Baumgartner, dan Kevin Corrigan. Film Ordinary World 2016 ini sendiri telah dirilis mulai tanggal 14 Oktober 2016 lalu.

Film "Ordinary World" ini akan memfokuskan cerita pada seorang mantan bintang Punk Rock yaitu Perry (Billie Joe Armstrong. Masa muda Perry dihabiskan tak jauh-jauh dari konser ke seluruh dunia dengan dikelilingi dan dipuja oleh para fansnya. Kesuksesan yang seaakan membuat Perry lupa diri. Suatu hari, Perry menerima sebuah tamparan keras ketika sang band mengalami penurunan karir dan namanya semakin redup. Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk vakum dari dunia musik. Sepuluh tahun sejak vakum dari dunia musik, Perry belum juga bisa menerima bahwa dirinya berada dalam status "Indefinite Hiatus" dari gemerlap keartisan. Ia pun bersusah payah menyesuaikan diri dengan kehidupan normal, bersama sang istri Karen (Selma Blair), serta yang anak perempuan yang beranjak remaja Salome (Madisyn Shipman). Perry yang kerja di toko peralatan berat milikkeluarga itu pun merasakan pukulan demi pukulan atas kerasnya hidup. Hingga saat ulang tahunnya yang ke-40, Karen dan Christy justru lupa bahwa ia berulang tahun. Kesal dan Sakit Hati, Perry lantas diberi oleh sang saudara Jake (Chris Messina) sejumlah uang untuk merayakan pesta besar-besaran dengan mengundang para Rock Star disebuah hotel di New York. Di pesta tersebut, kehidupan Punk Rock dimasa lalu Perry dan kehidupan nyatanya saat ini mulai bertabrakan dengan hadirnya Christy (Judy Greer), sang mantan teman satu band sekaligus manajer yang memberi kesempatan untuk menghisupkan kembali karier Perry.

Detail Film Ordinary World (2016)

Judul : Ordinary World
Genre : Komedi, Drama, Musikal
Sutradara : Lee Kirk
Produser : Alex A. Ginzburg, Tony Lee, Tim Perell
Penulis Skenario : Lee Kirk
Tanggal Rilis : 14 Oktober 2016
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Pemain :
Billie Joe Armstrong, Selma Blair, Judy Greer, Chris Messina, Fred Armisen, Jhon Doman, Brian Baumgartner, Madisyn Shipman, Dallas Roberts, Kevin Corrigan, Lucas Papaelias.

Thrailer

ScreenShots

Download Film Ordinary World 2016
Download Film Ordinary World 2016

-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ordinary World (2016) HD Bluray"

Posting Komentar