Download Film The Girl with All The Gift (2016) HD Bluray

Download Film The Girl With All The GIft 2016

Download Film The Girl with All The Gift (2016) Sub Indo - Hay guys, Film The Girl with All The Gift atau nama lainnya She Who Brings Gifts ini adalah sebuah Film yang bergenre Drama, Horor, Thriller terbaru 2016 asal Inggris. Film horor drama The Girl with All The Gift (2016) ini disutradarai oleh Colm McCarthy dan skenarionya ditulis oleh M.R. Carey yang ceritanya diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama. Film ini akan menggambarkan masa depan Systopian, beriku rincian dari masyarakat setelah sebagian besar dari umat manusia dihpauskan oleh sebuah infeksi jamur, dan berfokus pada perjuanan seorang ilmuan, guru dan dua orang tentara yang memulai perjalanan hidup mereka dengan seorang gadis muda khusus bernama Melanie. Film The Girl with All The Gift (2016) ini diproduksi oleh BFI Film Fund, Poison Shef, Altitude Film Sales, dan Warner Bros sebagai distributor dari Film ini. FIlm ini telah dirilis pada tanggal 23 September 2016 lalu (UK), dengan panjang durasi 1 jam 51 menit. Dibeberapa negara, Film ini mempunyai nama judul berbeda yaitu seperti dinegara Hungary berjudul "Kiehezettek", dinegara Lithuania berjudul "Naujoji Karta Z", dan dinegara Slovenia berjudul "Dekle z vsemi darovi". Ada beberapa bintang yang turut meramaikan dan bermain di dalam film Horor The Girl with All The Gift (2016) ini, yaitu diantaranya Gemma Arterton, Dominique Tipper, Glenn Close, Paddy Considine, Anamaria Marinca, Lobna Futers, Sennia Nanua, dan Daniel Eghan.

Dikisahkan dalam waktu dekat, manusia telah rusak oleh sebuah penyakit jamur misterius. Kehendak para penderita dirampas dan merubahnya menjadi zombie pemakan daging yang mereka namakan sebagai "Hungries". Satu-satunya harapan umat manusia adalah sekolopok anak kecil hybrid yang mendambakan hidup daging tapi mempertahankan kemampuan untuk berpikir dan merasa. Suatu hari anak-anak pergi kesekolah disebuah pangkalan militer di Home Counties, dimana mereka mengalami percobaan oleh Dr. Cariline Caldwell (Glenn CLose). Anak-anak diperlakukan seperti orang sakit, dengan hati yang sangat lembut. meskipun mereka semua dikendalikan tegas dikursi roda. Helen Justineau (Gemma Arterton) bertanggung jawab untuk mendidik dan mengajar anak anak tersebut. Helen memperlakukan anak-anak tersebut dengan cukup baik dan tumbuh sangat dekat dengan seorang gadis yang luar biasa yang bernama Melanie (Sennia Nanua). Melanie yang terbukti memili IQ tingkat jenius dan dia membentuk ikatan khusus. Setelah Melanie membaca sebuah buku cerita, dia telah menulis tentang menyelamatkan seorang wanita dari raksasa dan mereka tinggal bersama pasangannya selamanya, nHelen diatasi dengan emosi dan stroke kepala gadis itu. Sgt. Eddie Parks menerobos masuk dan sangat marah kepada Helen, ia meludiah di lengannya dan memegang itu dibawah hidung salah satu anak, membangkitkan kekerasan, merespin kebinatangan dari anak yang menyebar keorang lain, selain dari Melaine yang sendirian untuk menahan diri karena kasihsayang Helen untuknya.

Detail Film The Girl with The All Gift (2016)

Judul : The Girl with The All Gift
Genre : Drama, Horror, Thriller
Sutradara : Colm McCarthy
Distributor : Warner Bros Pictures
Produser : Will Clarke, Angus Lamont, Camile Gatin
Produksi : BFI Film Fund, Poison Chef, Altitude Film Sales
Penulis Skenario : Mike Carey
Durasi : 1 jam 51 Menit
Tanggal Rilis : 23 September 2016
Negara : UK, USA
Bahasa : English
Pemain :
Gemma Arterton, Dominique Tipper, Glenn Close, Paddy Considine, Anamaria Marinca, Lobna Futers, Sennia Nanua, Daniel Eghan

Thrailer

ScreenShots

Download Film The Girl With All The GIft 2016
Download Film The Girl With All The GIft 2016
-----
DOWNLOAD
Sub Indo | Eng Sub

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Girl with All The Gift (2016) HD Bluray"

Posting Komentar