Download Film Justice League Dark (2017) Sub Indo

Download Film Justice League Dark 2017

Download Film Justice League Dark (2017) Sub Indo - Sebuah Film Animasi yang berjudul Justice League Dark (2017) adalah sebuah film animasi superhero terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film yang memiliki gerne Animation, Action, dan Fantasy ini disutradari oleh Jay Olivia dan ditulis oleh J.M DeMatteis dan Ernie Altbacker. Film Justice League Dark 2017 ini akan menampilkan tim DC Comics dengan nama yang sama, yang diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Peter Miligan dan Mikel Janin dengan judul yang sama. Film ini adlah film yang ke 27 di DC Universe Film Animasi Asli seri. Justice League Dark Movie 2017 ini diproduksi oleh Warner Bros Animation, DC Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Home Video. Film ini akan dirilis secara digital pada tanggal 24 Januari 2017 dan memiliki durasi sepanjang 1 jam 15 menit. Taklupa juga didalam Film Animasi Justice League Dark (2017) ini juga ada beberapa pemeran yang turut meramaikan film ini, mereka adalah Matt Ryan, Jason O'Mara, Camilla Luddington, Nicholas Turturro, Ray Chase, John Stewart, Jerry O'Connell, Rosario Dawson, Enrico Colantoni, Jeremi Davies, Alfred Molina dan J.B Blanc.

Sinopsis Film Justice League Dark (2017)
Film Justice League Dark 2017 ini akan menceritakan tentang seorang wanita belakang yang berakhir di mobil, dan ketika dia muncul dia melihat Demon (Setan). Ia menunjukan setan dan dia melihat orang-orang di sekitarnya tampak biasa-biasa saja. Namun, setelah setan mendekati jendela dia ketakukan dan dia mengemudikan mobil dengan kecepatan diluar batas. Orang lain ditampilkan sebagai setan saat dia berjalan mereka turun dijalan. Dia terus lari keorang sampai mobilnya dihentikan oleh Wonder Woman yang menghadapkan wanita pada tindakannya. Wanita itu berteriak bahwa ia telah melihat setan dan juga memohon jika Wonder Woman juga melihat mereka. Wonder Woman survei pembantaian di sekelilingnya, namun ia hanya melihat satu setan saja. Seorang pria ditampilkan didalam rumahnya menghadapi apa yang ia percaya adalah setan dengan senapan. Istri dengan anak-anaknya memohon kepada suaminya untuk berhenti, tapi sebelum suami dapat menarik pelatuk, Superman dan polisi memaski rumah untuk menghentikannya. Suami memohon dengan superman bahwa setanlah yang telah membunuh keluarganya.

Detail Film Justice League Dark (2017)

Judul : Justice League Dark
Genre : Animation, Action, Fantasy
Sutradara : Jay Olivia
Produksi : Warner Bros Animation, DC Entertainment
Distributor : Warner Home Video
Penulis Skenario : J. M . DeMatteis, Ernie Altbacker
Produser : Daniel Giordano, Benjamin Melniker, James Tucker, Michael Uslan, Sam Register
Tanggal Rilis : 24 Januari 2017
Durasi : 1 Jam 15 Menit
Negara : Amerika
Bahasa : English
Pengisi Suara :
Matt Ryan, Jason O'Mara, Camilla Luddington, Nicholas Turturro, Ray Chase, John Stewart, Jerry O'Connell, Rosario Dawson, Enrico Colantoni, Jeremi Davies, Alfred Molina, J.B Blanc.

Thrailer

ScreenShots

Download Film Justice League Dark 2017
-----
DOWNLOAD
Quality 720p Bluray | Download + Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Justice League Dark (2017) Sub Indo"

Posting Komentar