Download Film Friend Request (2016) Sub Indo

Download Film Friend Request 2016

Download Film Friend Request (2016) Sub Indo - Film Friend Request 2016 ini adlah sebuah film Horror Thriller 2016 yang disutradarai oleh Simon Verhoeven dan skenarionya ditulis oleh Matthew Ballen dengan bekerja sama dengan Philip Koch. Film Friend Request (2016) ini juga diproduksi oleh Seven Pictures,  Wiedemann & Berg Film Productions, Two Oceans Productions dan didistributori oleh Warner Bros, Freestyle Relasing. Film Friend Request 2016 ini telah dirilis pada tanggal 17 February 2016 di Indonesia. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit. 
Didalam Film Friend Request (2016) ini juga akan dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris Hollywood terkenal seperti Alycia Debnam-Carey, William Moseley, Connor Paolo, Brit Morgan, Brooke Markham, Liesl Ahlers, Shashawnee Hall dan Susan Danford.

Sinopsis Film Friend Request (2016) 
Film Friend Request (2016) ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Laura. Ia adalah seorang siswa yang paling populer di sebuah perguruan tinggi dan ia juga sangat menikmati kehidupan sosial yang akhif dengan mempunyai banyak teman dan juga anggota keluarga. Dia juga sangat aktif dijejaring sosial dan mempunyai lebih dari 800 teman di Facebook. Dia juga tinggal dengan tiga orang temannya, yaitu Olivia, Isabel, dan Gustavo. Dia juga mempunyai teman dekat, yaitu Kobe dan berkencan dengan Tyler. Laura menerima permintaan teman dari mahasiswa di kampusnya, Marina. Melihat bakat dianimasi, dia menerima permintaan tersebut dan memulai persahabatan dengan seorang gadis yang pendiam. Laura adalah teman Facebook pertama Marina dan profilnya terpampang di gambar dan aneh dan itu sangat mengganggu. Perilaku obsesif Marina pun dimulai dan itu sangat membuat Laura merasa tidak nyaman. Namun, ketika Laura membagikan foto dirinya saat malan malam di ulangtahunnya, ketika itu marina tidak diundang. Kemudian Marina mengetahui itu dan marah kepada Laura. Dalam pertengkarannya laura sengaja mendorong Marina dan topinya terjatuh. Marina mencoba untuk meminta maaf kepada Laura dan yang telah men Unfriend nya di Facebook. Dan melihat jumlah temannya yang turun ke Nol. di amarah dan menutup laptopnya. Malam itu, Marina mencatat bunuh diri dengan webcamnya yang secara otomatis upload rekaman ke media sosial.

Detail Film Friend Request (2016)

Judul : Friend Request
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Simon Verhoeven
Produser : Quirin Berg, Mac Wiedemann
Distributor : Warner Bros, Freestyle Releasing
Produksi : Seven Pictures, Wiedemann & Berg Film Productions, Two Oceans Production
Penulis Skenario : Matthew Ballen, Philip Koch
Tanggal Rilis : 17 February 2016
Durasi : 1 jam 32 menit
Negara : Germany
Bahasa : English
Pemain : Alycia Debnam-Carey, William Moseley, Connor Paolo, Brit Morgan, Brooke Markham, Liesl Ahlers, Shashawnee Hall, Susan Danford

Thrailer

https://youtu.be/nDNgs0dgjj4

ScreenShots

Download Film Friend Request 2016
Download Film Friend Request 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Friend Request (2016) Sub Indo"

Posting Komentar