Download Film Titanic 2016 Bluray

Download Film Titanic 1998

Download Film Titanic 1998 - Selamat malam kawan, hari ini saya akan membagikan film lama yang selalu populer dan termasuk film terlaris sepanjang masa. Film Titanic yang di rilis pada tahun 90an, Film yang bergenre Drama Romance ini berdurasi 194 menit yaitu 3 jam 14 menit ini sudah banyak menarik perhatian dari para pecinta film sehingga Film Titanic ini menjadi film yang paling laris sepanjang masa. Film ini disutradarai oleh James Cameron, yang merupakan penulis skenario Film Titanic ini. Film ini juga dibintangi oleh beberapa bintang papan atas yang pastinya kalian sudah mengetahui yaitu, Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane dan Kathy Bates. Film Titanic ini adalah Film yang diangkat dari kisah nyata yang sebelumnya memang pernah terjadi.

Sinopsis Film Titanic 1998
Film ini menceritakan tentang sebuah kelompok pemburu harta karun. Kali ini mereka mengincar harta karun yang tenggelam di laut yaitu kalung heart of ocean. Kalung itu sendiri dikabarkan tenggelam di subah kapal raksasa bernama Titanic. Merekapun maulai melakukan pencarian di dalam Titanic yang telah tenggelam bertahun-tahun yang lalu. Namun sayang, mereka tidak menemukan apa yang mereka cari. Yang mereka temukan malah sebuah gulungan berisi lukisan. Lukisan tersebut menggambarkan seorang wanita cantik yang mengenakan kalung heart of ocean.
Kemudian penemuan lukisan tersebut disiarkan oleh salah satu televisi. Ternyata Rose yang merupakan wanita di dalam lukisan tersebut melaihat siaran telebisi tersebut. Ros yang sudah berusia 101tahun kemudian meminta cucunya untuk mengantarnya kesana. Setelah sampai disana, kemudian Rose mengaku bahwa dialah wanita yang berada dilukisan tersebut. Kemudian Rose pun mulai menceritakan madal lalu tentang asal usul dari lukisan tersebut. Kisah pun berulir pada tahun 1912. Ketika seubah kapal yang paling canggih di masa itu yaitu Titanic akan segerea melakukan pelayaran.
Ada seorang pemuda yang bernama Jack Dawson yang memenangkan sebuah perjudian. Sehingga ia dan sahabatnya berhak untuk mendapatkan tiket berlayar menggunakan kapal Titanic yang terkenal. Hal tersebut tentu saha kemewahan bagi Jack. Disisi lain, ada seorang anak bangsawan yaitu ROse yang juga naik kapal Titanic. Namun ternyata meskipun di kelilingi oleh kemewahan ternyata hal terseubt tidak mampu membuat Rose bahagia. Apalagi setelah dia dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali tidak ia cintai.
Kegundahan Rose kemudian memuncak dan dia memutuskan untuk mengakhii hidupnya dengan cara melompat dari kapal Titanic. Namun sebelum hal tersebut terjadi, aksi dari Rose tersebut berhasil di hentikan oleh Jack. Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka berdua untuks saling akrab dan kemudian jatuh hati. Namun menyatukan cinta mereka berdua memang terlihat mustahil. Karena status sosial mereka yang sangat jauh berbeda. Hingga kemudian kisah cinta mereka kembali menghadapi tantangan dengan tenggelamnya kapal yang mereka tumpangi yaitu Titanic

Info Film Titanic 1998

Judul : Titanic
Genre : Drama, Romantic
Release date : 5 January 1998
Sutradara : James Cameron
Penulis Naskah : James Cameron
Pemain : Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates

Thrailer

ScreenShots

Download Film Titanic 1998
Download Film Titanic 1998
----
Link Download Film
Download

**Subtittle Sudah melekat diFilmnya ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Titanic 2016 Bluray"

Posting Komentar